Iklan
Oleh: masshar2000 | 15 Maret 2016

PSSI segera gelar ISL 2016 pada 15 april nanti

image

M2000 – Kabar gembira bagi pecinta sepakbola tanah air.
Seperti diberitakan kemarin , setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan Kemenpora atas gugatan PSSI soal SK pembekuan, Komite Eksekutif PSSI bergerak cepat.

Federasi sepak bola Tanah Air itu seolah sudah menang dan bersiap untuk menggulirkan kembali kompetisi yang sempat deadlock atau menemui kebuntuan.

Komite Eksekutif (Komek) PSSI hari Senin (14/3/2016), melangsungkan rapat guna membahas lebih jauh rencana menggelar Liga Super Indonesia (LSI) atau Indonesia Super League (ISL) 2016.

Usai rapat, Anggota Komek PSSI Gusti Randa mengatakan agenda ke depan tetap menjalankan pertandingan yang tahun lalu dihentikan karena jatuhnya sanksi dari pemerintah.

PSSI akan jalan terus dengan kegiatan utamanya yaitu sepakbola. Kami tentu berharap pemerintah mengakhiri konflik, mencabut SK yang mana sesuai perintah undang-undang hukum nasional,” katanya kepada awak media.

Disumpulkan bahwa PSSI segera memutar kembali roda kompetisi yakni pada tanggal 15 April 2016.

Kami akan berkirim surat pertama kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Kapolri Badrodin Haiti terkait perizinan untuk melaksanakan pertandingan,” jelas mantan aktor tersebut.

Paling dekat adalah kompetisi ISL, 15 April. Kami berharap Bapak Kapolri memberikan izin supaya kompetisi segera bisa menggeliat lagi,” sambung Gusti.

Jadi , sebentar lagi , kita akan disuguhi atraksi-atraksi menarik dari Gonzales dan kawan-kawan dilapangan hijau , bukan hanya turnamen , tapi ini liga sepakbola tertinggi di Indonesia , ya Liga Super Indonesia atau Indonesia Super League ( ISL ) 2016 akan segera bergulir , tunggu 15 april 2016.

Library : tribunnews

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: