Ahmad Dhani geram lagi , ada isu PKB beralih mendukung Ahok

image

M2000 – Biarpun Pilkada masih setahun lagi , tapi aroma persaingan para kandidat sudah semakin terasa dari hari kehari.
Ajang Pilkada DKI Jakarta memang memanas dan aroma persaingan semakin sengit. Karena itu, suara parpol gurem pun diperebutkan untuk modal maju sebagai Cagub DKI Jakarta.

Selain Ahok , nama yang populer dan paling banyak dibicarakan adalah Ahmad Dhani.
Setelah kemarin sempat heboh kasus dengan kasus sindiran Bimbim Slank , kini muncul lagi isu PKB yang awalnya mendukung Ahmad Dhani untuk maju pada Pilkada DKI besuk , kini mulai mengalihkan dukungannya ke Ahok.


( baca dulu : Ahmad Dhani gerah , tantang slank dialog biar tidak buta politik )

Tentu saja ini membuat Ahmad Dhani geram .Akhirnya Ahmad Dhani , tanggapi respon Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini memihak ke Basuki Tjahja Purnama atau Ahok melalui akun sosial media twitternya @AHMADDHANIPRAST.

image

Suami Mulan Jameela ini, memposting delapan komentar untuk menanggapi PKB, dimana sebelumnya, PKB ingin mengusung Dhani untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Postingan yang pertama, pentolan Dewa 19 ini menilai, ada oknum PKB yang membuat opini, kalau petinggi PKB akan mendukung Ahok.

“1. Ada bbrp pngurus PKB yg membuat opini bhw seolah2 @cakiminpkb mendukung & akan mengusung @basuki_btp jd wapres 2019 lwt Pilgub DKI 2017.”

Untuk postingan yang kedua, bos Republik Cinta Managemen (RCM) ini menganggap, oknum PKB ingin memuluskan Ahok dalam Pemilihan Presiden 2019.

“2. Para oknum kader yg membuat berita Ahok Di dukung @cakiminpkb Ini adalah org2 yg akan memuluskan @basuki_btp menjadi Wapres RI 2019.”

Kemudian, untuk postingan yang ketiga, Dhani menganggap Ahok sangat membutuhkan PKB untuk meminta suara kaum Nahdiyin di Jakarta.

” 3. @basuki_btp Sgt butuh PKB dlm pertarungan Di DKI 2017 & utk RI 2 di 2019,Krn dia mau ambil suara kaum nahdiyin Di jkt cc: @cakiminpkb.”

Lalu, pada postingan keempat, Dhani menuding jika Ahok terpilih kembali menjadi DKI 1, Ahok akan mendampingi Presiden Indonesia, Joko Widodo pada Pilpres 2019.

“4.Jika Ahok 2017 nanti berhasil menang Di DKI Maka 2019 @jokowi Akan duet merebut RI Dan RI 2 Bersama @basuki_btp Dan @cakiminpkb sgt paham.”

Celotehan Dhani yang kelima dan keenam, ia menilai oknum yang memberitakan PKB memihak ke Ahok, oknum itu akan menjadi tim sukses Ahok di Pilgub 2017.

” 5. Maka dr itu oknum2 PKB yg ikut serta, bikin berita Demi suksesi @basuki_btp menjadi RI 2 Bersama @jokowi cc: @cakiminpkb.

6.Para oknum PKB yg jadi “Timses” @basuki_btp utk RI2 2019 berfikir @cakiminpkb akan trpengaruh ikt dkg Ahok Di 2017 & sy fikir 60% tdk Akan.”

Selain itu, dalam celotehannya yang ketujuh dan kedelapan, Dhani percaya, petinggi PKB tidak akan memihak kepada Ahok.

“7. Rapat sy dgn @cakiminpkb & Sekjen PKB faktanya sgt jauh Berbeda dgn apa yang Di isue kan Oleh para oknum PKB pendukung Ahok utk Wapres 2019.

8.Saya kurang yakin @basuki_btp dpt dukungan PKB Utk jd CAWAPRES RI 2019 dampingi @jokowi melalui PilGub2017 cc : @cakiminpkb.”

Sebelumnya, PKB di isukan membelokan keadaan untuk mendukung Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Bahkan, nama Ahok dimasukan kedalam penjaringan pemilihan kepala daerah, oleh kepengurusan PKB.

Jika isu itu benar , maka benar pula apa yang dikatakan Bimbim saat menyindir Dhani di Pilkada DKI hanya sebagai lucu-lucuan.
Dan Dhani tidak belajar pada kasus Rhoma Irama yang juga pernah di PHP’in PKB saat maju sebagai kandidat presiden tahun 2014 lalu.

Ya, seperti kita tahu , PKB adalah partai besar , tidak mungkin memilih kandidat asal-asalan , asal artis, asal terkenal dan sejenisnya , tentunya PKB akan mengajukan calon yang jelas-jelas punya kredibilitas dan punya nilai jual.

Baca juga : Ahmad Dhani sindir Slank sebagai ” artis plat merah “

Library : tribunnews

Iklan

4 thoughts on “Ahmad Dhani geram lagi , ada isu PKB beralih mendukung Ahok

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s