MotoGP – Honda berencana tambah satu pembalap lagi

image

M2000 – Saat ini dari tim satelit hanya LCR yang hanya memiliki satu pembalap.
Dan yang beruntung menjadi jokinya adalah Cal Cruthlow.

Keadaan tersebut membuat pimpinan LCR Honda, Lucio Cecchinello berharap timnya bisa menambah satu pembalap lagi pada musim mendatang.
Jika pada musim sebelumnya LCR Honda memiliki dua pembalap, namun musim ini hanya memiliki satu pembalap. Menurut pengakuan Cecchinello, timnya hanya menunjuk satu pembalap sebagai wakilnya karena masalah sponsor musim lalu.

Saat ini tim yang bermarkas di London tersebut mengaku sedang mencari sponsor baru agar mampu mengirim dua pembalap pada balapan MotoGP 2017.

Mimpi saya sejak berada di MotoGP pada 2006 adalah memiliki dua pembalap. Itu masih menjadi mimpi saya,” ujar Cecchinello seperti diberitakan Speedweek, Kamis (7/4/2016).

“Tetapi saya yakin musim mendatang kami akan mengulangi prestasi pada 2015 dengan menambah sponsor dan keuangan. Tetapi yang terpenting adalah kami bisa tetap berada di MotoGP musim ini,” tandasnya.

Pada saat yang bersamaan Cecchinello juga mengatakan bahwa di tengah masalah yang ia miliki, dirinya merasa beruntung masih bisa mempertahankan Crutchlow. Selain itu, hubungan dengan HRC juga menjadi salah satu penyebab timnya masih bisa bertahan di MotoGP.

Kira-kira siapa yang pantas menjadi pembalap LCR musim depan untuk menemami Cal Cruthlow ?

Library : okezone

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s