Iklan
Oleh: masshar2000 | 13 April 2016

Rossi : Lorenzo dan Marquez tidak hormat kepada saya

image

M2000 – Entah kenapa , konflik musim lalu antara tiga rider yakni Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo masih memanas hingga kini.

Rossi menegaskan masih menghormati dua kompetitornya tersebut, meski menurutnya kedua pembalap itu sama sekali tidak menghormatinya.

Sebenarnya musim lalu ketiganya sama-sama memulai musim tanpa ada konflik yang terjadi sama sekali. Namun jelang akhir musim tepatnya di seri Malaysia, Rossi menduga ada kerja sama antara Marquez dan Lorenzo.

Puncak perseteruan ketiganya terjadi ketika Rossi bersenggolan dengan Marquez pada saat race di Malaysia. Semenjak itu hubungan ketiganya dingin. Musim ini saja Rossi berulang kali menolak berkomentar mengenai Lorenzo atau pun Marquez.

“Rasa hormat? Untuk saya Lorenzo dan terutama Marquez tidak memiliki rasa hormat kepada saya,” tegas Rossi seperti menukil Sport Rider, Rabu (13/4/2016).

“Saya percaya percaya saya benar, saya selalu menghormati setiap orang dan ingin terus melakukan hal itu,” tambahnya.

Pada balapan di Rio Hondo, Argentina, pembalap asal Italia tersebut tidak merayakan podium bersama dengan Marquez. Rider yang total telah membukukan sembilan gelar juara dunia tersebut memilih untuk berlari ke pojok dan merayakan podium dengan staf timnya yang berada di bawah.

“Sayangnya Marquez bukan rekan satu tim saya.. Jadi saya tidak mau menjabat tangannya,” ujar Rossi seperti dikutip dari Sport Rider, Rabu (13/4/2016).

Sebenarnya siapa yang salah ya , …tapi anehnya kenapa Rossi terkesan selalu bermusuhan dengan juara-juara dunia , kenapa dengan Pedrosa dan yang lain tidak …apa alasannya ?

image

Bagaimana menurutmu bro ?

Library : okezone

Iklan

Responses

  1. Emang bendera

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: