Marc Marquez luncurkan komik tentang perjalanan karirnya

image

M2000 – Marquey memang idola , tidak hanya orang dewasa pecinta MotoGP , tapi juga anak-anak kecil.

Berbeda dengan tokoh dunia lainnya ,
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, lebih memilih membeberkan kisah hidupnya sebagai seorang rider MotoGP melalui sebuah komik.

Sekitar 200 anak-anak memenuhi acara peluncuran komik Marquez tersebut di Madrid, Spanyol. Komik tersebut diberi judul “Marc Marquez: The Story of a Dream”. Acara tersebut juga dihadiri langsung Marquez.

Komik ini akan berkisah mengenai kehidupan Marquez selama menjadi pembalap Repsol Honda selama empat tahun. Tak hanya itu, pembaca juga akan dimanjakan dengan kisah pengalaman Marquez mencoba motor balap untuk pertama kali dan kisah hidup Marquez sedari anak-anak.

Tak hanya anak-anak, komik ini juga menargetkan pembaca dari berbagai usia. Pihak Repsol berharap komik ini bakal membawa dampak positif bagi para pembacanya.

Buku ini akan menceritakan mengenai konsistensinya menjadi pembalap Repsol. Repsol dan Marc Marquez telah bekerja selama sepuluh tahun sejak sebelum ia memulai debutnya pada 2008. Komik ini akan mengajarkan mengenai komitmen, pengorbanan, kemanusiaan, inovasi, dan semangat bekerja sama,” jelas pihak Repsol, seperti yang dilansir dari Speedweek, Jumat (15/4/2016).

Mudah-mudahan komiknya nyampai ke Indonesia dan sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia ya…pasti banyak anak-anak Indonesia yang mengidolakan Markuwes dan membeli komiknya.

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s