Iklan
Oleh: masshar2000 | 16 April 2016

Yamaha pasrah dan tak lagi berharap pada Lorenzo

image

M2000 – Seperti kita ketahui, hingga detik ini Lorenzo belum juga menandatangani kontraknya bersama Yamaha.
Ada indikasi kuat bahwa Lorenzo sudah tidak nyaman satu tim dengan Valentino Rossi dan kabarnya akan berlabuh ke Ducati yang memberikan penawaran gaji yang menggiurkan.

Direktur Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengaku bahwa hingga kini Jorge Lorenzo belum memberikan jawaban terkait perpanjangan kontrak yang ditawarkan tim Garpu Tala. Sikap Lorenzo yang cenderung mengulur-ngulur waktu ini seakan menyiratkan bahwa pembalap berjuluk X-Fuera ini bakal hengkang di akhir musim.

Berbeda dengan Lorenzo, rekan setimya, Valentino Rossi justru segera memberikan respon positif terhadap penawaran kontrak Tim Movistar Yamaha. Kedua pembalap Tim Movistar Yamaha tersebut ditawari perpanjangan kontrak dua tahun usai balapan di Qatar beberapa waktu lalu.

Beberapa rumor terus menyeruak mengiringi sikap Lorenzo yang cenderung acuh terhadap penawaran tersebut. Ducati disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Lorenzo musim depan. Jarvis sendiri telah mengaku memiliki rencana lain jika Lorenzo benar-benar hengkang akhir musim ini. Namun hingga kini, bos Movistar Yamaha itu enggan untuk membocorkan rencananya tersebut.

Setiap hari yang berlalu sejak penawaran kami kepada Lorenzo akan menggugurkan rencana kami untuknya. Ia seperti mengisyaratkan untuk tidak menerima penawaran kami. Kini sudah beberapa hari berlalu,” ujar Jarvis, seperti yang dilansir dari Crash, Jumat (15/4/2016).

Jarvis menegaskan bahwa tenggat waktu yang diberikan oleh Tim Movistar Yamaha tidak akan diundur. Lorenzo dikabarkan akan mengumumkan keputusannya tersebut usai seri keempat di Jerez, Spanyol.

Kira-kira Lorenzo akan memberikan kejutan apa ya , masih bersama Yamaha atau pindah ke Ducati.

Menurut M2000 sendiri , sebenarnya sayang jika Lorenzo ke Ducati , karena karirnya bersama Yamaha yang sudah membesarkan namanya sungguh cemerlang dan bisa untuk menambah gelar dan rekor-rekor lagi.
Sementara kalau di Ducati , Lorenzo akan beradaptasi lagi dengan tunggangan barunya , kalau gagal bisa habis karir Lorenzo .

Ingat.,nama Lorenzo tidak se populer Rossi .
Rossi biarpun terpuruk namanya masih bisa dijual untuk iklan produk.
Namun jika berhasil dan bisa mempersembahkan gelar bagi Ducati tentu ini sangat menggembirakan.

Pertama jelas sebuah pukulan telak bagi Rossi yang sempat terpuruk dua musim bersama Ducati.
Kedua tentunya ada kebanggaan tersendiri bagi setiap pembalap bisa mempersembahkan gelar juara dunia dengan motor yang berbeda.

Bagaimana menurutmu bro ?

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: