Iklan
Oleh: masshar2000 | 18 April 2016

Ahok sebut Pilkada DKI seperti beli motor

image

M2000 – Bursa cagub DKI semakin ramai, Ahok yang dalam survei menduduki peringkat teratas digoyang lawannya dengan isu kasus Reklamasi teluk Jakarta dan rumah sakit Sumber Waras.
Namun bukan Ahok namanya jika tidak bisa menghalau isu-isu tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengibaratkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 layaknya beli motor bermerek.
Hal ini membuat Pilkada DKI 2017 semakin panas.

Ahok yang merupakan calon petahana di Pilkada tidak ambil pusing terkait kedua isu tersebut. Bahkan dia mengambil keuntungan, yakni tidak perlu mendeklarasikan diri maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Enggak usah deklarasi. Tiap hari orang diserang semua sudah deklarasi kok,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Dia tidak masalah jika tidak terpilih kembali di Pilkada DKI. Menurutnya warga Jakarta sudah pintar dalam memilih pemimpinnya, sehingga tidak masalah jika ternyata dirinya kalah dalam Pilkada mendatang.

Kalau ada yang lebih baik dari saya, jangan pilih saya. Ada yang lebih jujur dari saya, jangan pilih saya. Kamu harus dapatkan yang terbaik dari yang terbaik untuk memimpin kamu. Tapi bukan cuma mengaku-ngaku seagama, sesuku, se-ras. Ya jangan dong. Kamu harus pintar sedikit,” terangnya.

Dia mengibaratkan, seorang warga memiliki uang Rp 10 juta untuk membeli motor.
Kemungkinan warga akan memilih motor yang telah memiliki kualitas dan rekam jejak yang baik, tidak mungkin membeli motor dengan kualitas jelek dengan harga sama.

Kalau kamu punya uang Rp 10 juta, bisa dapat motor Jepang, kamu beli motor Tiongkok yang mereknya enggak jelas, merek ‘Ahok’ begitu loh. Anda mesti pilih Yamaha, Honda, atau Suzuki, Kawasaki. Duitnya sama kok, nasib kamu 5 tahun itu sama, buang waktu juga sama yakni waktu datang ke TPS. Pilihlah yang terbaik yang bisa mengurusi kamu,” tuturnya.

Motor anda saat ini buatan mana ?

Library : tribunnews

Iklan

Responses

  1. Cikarang

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: