Iklan
Oleh: masshar2000 | 22 April 2016

Maveric Vinales tertarik gabung dengan Yamaha

image

M2000 – Pasca kepergian Lorenzo dari Yamaha , Maveric Vinales yang kini bergabung dengan tim Suzuki Ecstar di gadang-gadang bakal menggantikan posisi Lorenzo untuk musim 2017 dan 2018.

Maverick Vinales pun terus menunjukkan tanda-tanda keinginannya jadi tandem Valentino Rossi di Yamaha. Pembalap Suzuki itu mengaku jadi rekan The Doctor bakal membantu kariernya di ajang balap motor.

Pemuda kelahiran Figueres, 12 Februari 1995 memang sudah lama dikaitkan dengan Yamaha. Rookie musim lalu tersebut mampu bersaing dengan pembalap papan atas yang membuat Yamaha dikabarkan tertarik merekrutnya.

Yamaha secara gamblang mengungkapkan memang tertarik kepadanya. Ketika mengumumkan kepergian Jorge Lorenzo ke Ducati di sesi konferensi pers Grand Prix Jerez, Lin Jarvis selaku bos tim Garpu Tala diketahui sudah menghubungi Vinales.

Bukan tak mungkin Vinales saat ini sedang menimang-nimang tawaran dari Yamaha. Dalam wawancara bersama Motor Sport, MV25 mengaku sedang berpikir tim mana yang terbaik antara Suzuki dan Yamaha.

“Sejujurnya, dua-duanya (Suzuki dan Yamaha) adalah yang terbaik. Suzuki adalah tim yang sempurna, tapi harus ada hasil di sini. Jika tidak punya hasil, maka itu suatu kesalahan,” katanya seperti dilansir Foxsports.

Soal Yamaha, itu akan banyak pertimbangan. Bisa berada di samping Valentino Rossi akan penting bagi karier saya. Selain itu motor mereka juga jadi yang terbaik, jadi sangat mudah memberikan kemampuan seratus persen di atas motor,” pungkasnya

Vinales pun mengatakan, semua keputusan yang diambil dipikirkan baik-baik. Sekarang ia sedang mendengar pendapat banyak pihak sebelum benar-benar membuat langkah selanjutnya.

image

“Sebelumnya, saya selalu membuat keputusan atas dasar pemikiran sendiri. Sudah tentu saja menerima opini dari orang terdekat, tapi saya selalu mengikuti kehendak sendiri,” tutupnya.

Library : sindonews

Iklan

Responses

  1. […] Baca juga : Maveric Vinales tertarik gabung Yamaha tandem dengan Rossi […]

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: