Iklan
Oleh: masshar2000 | 28 April 2016

Ahmad Dhani mundur dari bursa Cagub DKI karena isi kantongnya kurang banyak

image

M2000 – Bursa cagub DKI semakin panas saat ini tercatat tiga nama yang populer dimasyarakat , yaitu Ahok , Yusril dan Sandiaga Uno yang semakin gencar berkampanye dengan versinya masing-masing .

Tapi berbeda dengan musisi Ahmad Dhani, dia justru menurunkan tensinya dan  menyatakan mundur dari bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta untuk Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Mengapa?
“Ya saya kaget ternyata untuk menjadi calon gubernur ‘isi tasnya’ harus banyak,” kata Dhani di Masterpiece Ahmad Dhani Family Karaoke, di kawasan Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa malam lalu (26/4/2016).

Untuk diketahui, baru-baru ini, Populi Center merilis survei bahwa popularitas Dhani menempel ketat calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Hasil survei pada April 2016 menunjukkan, popularitas Dhani sebesar 96 persen dan membuntuti popularitas Basuki yang memperoleh 98,5 persen.

Menanggapi hal tersebut, Dhani mengatakan bahwa popularitas dan elektabilitas bukanlah tolok ukur yang menjanjikan lagi.
Menurut dia, lagi-lagi modallah yang menentukan.

Jadi, gini ya, variabel untuk jadi calon gubernur itu tidak hanya popularitas dan elektabilitas saja. Ternyata ada yang belum saya punya selain elektabilitas dan popularitas itu. Ya itu tuh, ‘isi tas’,” kata dia.

Karena itu, kata Dhani, dia sudah tidak punya daya lagi untuk bertarung memperebutkan jabatan gubernur.
Dhani akhirnya mengalihkan fokusnya pada posisi calon wakil gubernur DKI Jakarta.

“Kalau wakil masih yakinlah. Kalau gubernur kayaknya sudah dikasih sinyal bahwa ‘isi tas’ saya kurang meskipun popularitas saya tinggi,” kata Dhani.

Namun menurut informasi, Ahmad Dhani malah sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur ke PKB.

Dia siap digaet oleh calon gubernur yang ada nantinya.
Bahkan dia menyatakan telah mengambil formulir pendaftaran dari PKB dan akan mengembalikannya pada Kamis (28/4) ini.

Sebelumnya Dhani sudah mengatakan bahwa dirinya tidak mempersoalkan apakah nantinya akan tetap didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon gubernur atau tidak pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ahmad Dhani jadi calon atau tidak, itu tidak penting lagi,” kata Dhani di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pertengahan Maret lalu.

Artinya, kata Dhani, ia tidak akan merasa kecewa setelah PKB ternyata mengusung nama lain selain dirinya dalam penjaringan partai tersebut.

Apakah ini memang benar adanya , atau memang ini sindiran kepada Ahok yang saat ini dikait-kaitkan dengan proyek reklamasi , atau malah benar apa yang dikatakan Bimbim Slank beberapa waktu lalu yang mengatakan , kalau Ahmad Dhani maju ‘gak apa-apa kecuali hanya untuk buang-buang uang saja gak jelas.

Karena seperti kita ketahui , prosesi sebagai artis sudah mengantarkannya menjadi musisi terkaya di Indonesia , dan disinyalir kekayaan Ahmad Dhani lebih dari 200 miliar.
Tentu saja uang sebanyak itu cukup kalau hanya untuk maju menjadi Cagub DKI , tapi ya mesti berpikir ulang sih , itu uang yang tidak sedikit, kecuali hanya untuk menghambur-hamburkan uang saja.

Bagaimana pendapat anda ?

    

Library : tribunnews

Iklan

Responses

  1. Hohoho

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: