Ngaku Anggota TNI AU , Pria Ini Bawa Kabur Gadis Cantik Anak TNI AD

image

M2000 – Sungguh terlalu apa yang dilakukan pria yang satu ini , entah benar atau tidak , dia mengaku anggota TNI AU lalu membawa kabur seorang gadis cantik .
Dan anehnya gadis cantik tersebut adalah anak dari seorang perwira TNI AD.

Seperti dilansir merdeka.com ,  Puri Yuntari Resti Kanna, putri seorang anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dilaporkan hilang. Diduga, gadis berusia 22 tahun itu diculik dari indekos oleh tiga orang pria yang mengaku anggota TNI Angkatan Udara (AU).

Serda Maskan Dirwanto mengatakan, pelaku mengaku bernama Sulton Sarif berpangkat Lettu Penerbang, menjemput putrinya bersama dua pria lainnya pada 26 April 2016 lalu. Ketika itu, Puri mengaku dijemput karena akan dilamar langsung.

“Setelah naik mobil ke arah rumah saya, ternyata sampai jalan sini (dekat rumah) enggak belok tapi malah bablas,” kenang Maskan yang merupakan anggota Koramil 03 Kodim 0717/Purwodadi .

Sejak itu, dia tidak mengetahui lagi nasib putrinya. Bahkan, penculik tidak pernah menghubunginya langsung, apalagi sampai meminta uang tebusan, namun penculiknya diketahui pernah menghubungi teman-teman korban untuk dimintai uang, jumlahnya bervariasi.

Pernah rekannya diminta Rp 1 juta, Rp 500 ribu, Rp 200 ribu bahkan Rp 100 ribu juga pernah. Alasannya buat kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Ini anak saya baru kemarin dimintai, laki-lakinya yang minta. Semua saya suruh cut sampai tahu alamat terakhirnya di mana,” ungkapnya.

Sampai kini, Maskan masih terus berusaha mencari jejak putrinya yang hilang. Dari pencarian terakhir diketahui Puri berada di sebuah kota di Provinsi Sumatera Selatan.

image
Puri Yuntari

image

Iklan

One thought on “Ngaku Anggota TNI AU , Pria Ini Bawa Kabur Gadis Cantik Anak TNI AD”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s