Iklan
Oleh: masshar2000 | 13 Mei 2016

Inilah 3 Makluk Halus Yang Bisa Dipelihara Manusia

image

M2000 – Artikel ini bukan dimaksudkan untuk mengajari anda untuk melakukannya , tapi sekedar informasi tentang keberadaan makluk halus yang dekat dengan kehidupan sekitar kita tanpa kita sadari.

Bagi segelintir masyarakat di daerah, mereka masih mempercayai keberadaan makhluk halus yang bisa digunakan untuk membantu memperkaya diri.
Biasanya orang yang percaya akan hal ini, berasal dari daerah pedalaman yang kental tradisi budaya lokal , tapi tak jarang orang kota yang memang menyukai dunia gaib.

Lantas apa sajakah makhluk halus yang bisa dipelihara oleh manusia?

Berikut adalah 3 Makhluk Halus Yang Bisa Dipelihara dan yang paling populer di masyarakat , apa saja wujudnya , berikut penjelasannya :


1. Tuyul

image

Inilah makluk halus yang paling populer hampir di seluruh pelosok negri ini.
Dialah Tuyul, Tuyul merupakan salah satu makhluk halus yang dipercaya bisa membuat seseorang kaya mendadak.
Wujud tuyul-tuyul beraneka ragam. Tubuhnya mirip anak kecil dengan kulit hitam legam dan berkepala gundul, ada yang putih seperti batu pualam matanya merah menyala hingga memiliki taring dan telinga mirip kelelawar.
Bagi orang yang kepepet dan kurang iman , mencari pesugihan tuyul menjadi sebuah jawaban. Hal ini karena tuyul merupakan setan kecil yang senang mencuri uang.

Jadi, para pemilik tuyul biasanya memanfaatkan setan kecil ini untuk memperkaya diri. Untuk mendapatkan tuyul pun sangat mudah. Sang pemilik tuyul setiap hari selalu berperilaku layaknya manusia biasa. Dia juga memberi makan tuyul dan menggendong tuyul kemana pun dia pergi. Di beberapa wilayah pulau jawa sebenarnya banyak pawang tuyul, bahkan mereka ada yang membuat situs jual beli Tuyul .
Dan menurut salah satu web jual beli tuyul ini , mereka ada yang dari timur tengah dan konon katanya lebih jago nyari duit dari pada yang lokal, dan uniknya ada tuyul yang dijual dalam kôndisi seken alias tidak baru …ada-ada saja ya..
Ngomong-ngomong kenapa ‘gak ada tuyul gondrong ya ?

2. Buto ijo

image

Anda juga pasti pernah mendengar nama Buto Ijo bukan ?
Banyak orang juga percaya bila makhluk halus jenis buto ijo ini bisa dipelihara untuk memperkaya diri sendiri.
Berbeda dengan tuyul yang doyan mencuri duit, buto ijo ini banyak dimanfaatkan untuk melanggengkan bisnis seseorang.
Cara kerjanya adalah setelah bernegosiasi dengan buto ijo, konon dia akan mengiringi langkah si pelaku kemanapun pergi. Saat pelaku bernegosiasi bisnis, mereka akan menggedor hati lawan bisnis untuk menyerahkan bisnisnya pada pelaku.

Misalnya saat berjualan rumah, mobil dan seterusnya, mereka akan membantu mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Saat berjualan, maka pembeli akan dirayu si buto ijo untuk membeli di tempat penjual yang memanfaatkan Buto Ijo ini.
Alhasil, buto ijo menjadi salah satu Makhluk halus yang bisa dipelihara dan bisa mempercepat mendatangkan uang dan kekayaan materi dengan hebat.

3. Jenglot ( Bathara Karang )

image

Jenglot juga menjadi salah satu makhluk halus yang bisa dipelihara.
Konon, jenglot adalah mumi kecil berukuran 10 centimeter dengan bentuk mirip manusia. Adapun wajah jenglot ini menyerupai tengkorak dan memiliki banyak taring. Pemilik jenglot percaya bahwa makhluk gaib ini bisa dimanfaatkan untuk hal-hal tertentu, misalnya bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar. Sang pemilik biasanya memberi makan jenglot berupa darah segar entah dari binatang atau apa saja yang penting darah segar , mereka juga tidak bisa makan seperti makluk hidup lainnya dan katanya satu jenglot bisa meminum darah segar hingga 50 cc per 3 jam nya.

Pemirsa sekalian , entah berita diatas benar atau tidak , tapi itulah informasi yang beredar di masyarakat.
Anda tidak perlu tahu lebih banyak tentang mereka apalagi sampai menyimpan dan memeliharanya .
Ingat…rejeki sudah ada yang ngatur dan rejeki seseorang tidak akan pernah tertukar.

Library : terselubung.com

Posted from WordPress for Android

Iklan

Responses

  1. […] Baca juga : Inilah 3 makluk gaib yang bisa dipelihara manusia […]

    Suka

  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ./’;[]

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: