Iklan
Oleh: masshar2000 | 14 Mei 2016

Buku ” Ahok Sang Pemimpin Baji**an ” Diluncurkan Hari Ini

image

M2000 – Ini mungkin mengundang kontroversi di masyarakat.
Seperti kita ketahui , Ahok adalah Gubenur Petahana yang akan kembali maju menjadi Gubenur DKI dari jalur independent dengan elektabilitas tertinggi.

Sampai saat ini belum ada satupun kandidat yang berhasil melampaui kepopuleran Ahok , bahkan hanya mendekati pun belum tampak.
Tentu ini bukan omong kosong, ribuan warga DKI rela mengantri di posko ” Teman Ahok ” demi menyatakan dukungannya kepada Ahok.

Tapi kini , disaat Ahok berada dipuncak kepopulerannya muncul buku dengan judul yang mengundang kontroversi.
Buku berjudul ‘Ahok Sang Pemimpin Bajingan’ diluncurkan ke publik di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016).

Penulis buku, Maksimus Ramses Lalongkoe menjelaskan alasan mengapa menulis buku dengan judul yang kontroversial tersebut.

Bajingan yang kita maksud bukan yang sebenarnya. Itu menunjukkan sosok pemimpin yang berbeda dilakukan pemimpin yang lain,” ujar Maksimus seperti dilansir tribunnews.

Dalam buku ini, Maksimus menjelaskan berisi tentang napak tilas Ahok, Ahok dengan model komunikasinya, Ahok dalam kacamata publik, Ahok tokoh masa depan Indonesia dan yang terakhir mengenai pendapat masyarakat untuk Ahok.

“Indonesia negara terkorup di dunia, hampir berbagi level begitu pejabat negara yang memiliki komunikasi politik yang baik dan beretika santun mereka ada di balik jeruji besi. Di Jakarta harus dipimpin nyali tinggi,” tutup Maksimus.

Posted from WordPress for Android

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: