Iklan
Oleh: masshar2000 | 16 Mei 2016

MotoGP – Vinales Akhirnya Bergabung Yamaha

image

M2000 – Desas-desus tentang pengganti Lorenzo di Yamaha mulai mendapatkan titik terang.
Setelah sebelumnya dikabarkan Yamaha gagal membujuk Vinales dan sempat mendekati Dani Pedrosa , kini tim garpu tala boleh bernafas lega.
Maverick Vinales hampir pasti jadi pembalap Yamaha musim depan. Kabar terbaru menyebutkan pembalap Suzuki itu sudah terbang ke Italia untuk menandatangani kontrak bersama tim Garpu Tala selama dua musim.

Seperti diberitakan Motorsport, Vinales terbang dari Spanyol ke Italia pada Sabtu (14/5/2016) waktu setempat. Pembalap berusia 21 tahun dikabarkan sepakat menandatangani kontrak selama dua musim atau hingga 2019 yang terhitung mulai mulai musim depan.

Kedatangan Vinales bakal menggantikan peran Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2015 musim depan akan gabung Ducati setelah menolak perpanjangan kontraknnya.

Dengan demikian, Vinales akan berduet dengan Valentino Rossi di musim 2017 mendatang. The Doctor sendiri sudah menyatakan ketertarikannya berduet dengan rider asal Spanyol yang terpilih jadi rookie of the year musim lalu.

Keputusan Vinales disebut sudah didapat sejak Grand Prix Prancis lalu. Pengumuman resmi kepindahan Vinales diprediksi akan dilakukan pada Kamis (19/5/2016) pada sesi konferensi jelang Grand Prix Italia di Sirkuit Migello mendatang.

Wah , jadi makin seru nih perebutan gelar juara dunia musim depan , apalagi ada Vinales.

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: