Di Markas Rossi Mugello , Lorenzo Dan Marquez Dapat Pengawalan Ketat

image

M2000 – Kita tahu, fans the Doctor Valentino Rossi memang tak terbantahkan, hampir merata di seluruh dunia , fans Rossi tetap terbanyak meskipun di negara Spanyol asal trio Spaniard , Lorenzo , Marquez dan Pedrosa , apalagi di kandangnya Italia .

Ternyata , efek Sepang Clash musim lalu, promotor Kejuaraan memperkuat keamanan dua pembalap Spanyol. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat bengkaknya pendukung Rossi di Mugello.

Meskipun dari semua pihak mencoba untuk memproyeksikan sebuah suasana dan ketenangan tapi pasti kita memiliki sesuatu yang harus kita waspadai diakhir pekan ini. Diperkirakan bahwa delapan dari setiap 10 bikers datang untuk mendukung Rossi, dan itu rata-rata sembilan dari pendukung Italia adalah pendukung Rossi. Ini lah yang membuat perlombaan akan menegang minggu ini…wow…memang fantastis pendukung the Doctor ini.


image

Menyadari hal ini, protokol yang akan berjaga-jaga agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan dan untuk menghindari sejauh mungkin yang mungkin bisa terjadi atau sebuah insiden dengan para pendukung ‘The Doctor’ Tidak ada peristiwa di luar ,wajib di sini Lorenzo dan Marquez akan dibatasi untuk pergi dari motorhome ke pit box dan setiap mereka akan berkendara, ini adalah komitmen yang wajib dikenakan oleh setiap organisasi terkait. Menurut kabar dari club penggemar #93 tidak akan datang ke Mugello…wah sayang sekali ya…memang disana ada aksi sweeping juga ya ?…kayak nonton sepakbola di Indonesia saja …

Mereka akan dijaga ketat oleh 30 pengawal yang berada di pesawat sejak berangkat dari Spanyol, dan 30 pengawal dari Italia, 30 orang lain dari negara lain, dan 10 orang pengawal lebih untuk berjaga-jaga dikawasan sepeda motor, ini untuk menjamin keselamatan Lorenzo dan Marc. Mereka harus menjauhi diri dari keramaian fans Valentino, meskipun itu akan menjadi sulit karena di sini kita harus menjaga disetiap kemungkinan. Seperti beberapa waktu lalu, di Argentina.

image

Valentino adalah objek daya tarik untuk mereka dan mereka tidak terima jika Valentino tidak memenangkan race, mereka malah mencemooh habis-habisan Marc Marquez diatas podium. Hal ini membuat Valentino berbicara:
“Saya memiliki kuasa atas mereka dan saya tidak pernah mengatakan atau menyuruh fan club melakukan itu, tetapi hal ini seolah-olah saya sendiri yang telah berbicara dan menyuruh mereka melakukannya.”

“Dan demi keamanan semua pihak kami telah meminta perusahaan Jerman untuk memberi kita akses keamanan. Salah satu dari mereka akan ditugaskan ke Marc, dan yang lain, untuk menjaga Jorge setiap saat. Selain itu, setiap satu dari mereka juga akan memiliki penjaga khusus ditempat lain. Dan ini diproritaskan untuk ketiga pembalap termasuk diantaranya ada juga, Álex Márquez, saudara dari Marc.

Walaupun begitu , dua pembalap spanyol Lorenzo dan Marquez ini tetap sepakat tidak menggunakan bodyguard , karena menurut mereka ini adalah olah raga , jadi tidak harus diperlakukan sedemikian rupa. Dan mereka baru akan memanggil bodyguard jika diperlukan.

Ya , wajar juga kalau penyelenggara melakukan pengawalan ketat terhadap mereka , karena mereka juga tak mau disalahkan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan , karena mereka adalah bintang dunia , tentu selain penggemar , banyak juga yang tidak suka dengan mereka.

Selain itu, Dorna sendiri juga akan mengintensifkan pengawasan di wilayah motohome mereka, yang akan dijaga dimalam hari.

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s