Sandiaga Uno Beli Kaos Teman Ahok Karena Sepi Pembeli , Katanya Sih Bukan Meledek

image

M2000 – Ada berita unik nih pemirsa , Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno malah membeli kaos Teman Ahok , buat apa ya ?

Sandiaga mengatakan bahwa baju kaus yang dibelinya di booth Teman Ahok, Selasa (24/5/2016) malam, bukanlah sebuah sindiran yang ditujukan ke Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Sandiaga mengatakan dirinya hanya kasihan melihat booth Teman Ahok yang sepi pembeli kaus petahana itu.

“Enggak ada ngeledek sama sekali, itu bukan tipe saya. Saya melihat booth-nya, katanya ‘belum laku dari pagi’, kasihan kan dari pagi, dan itu UKM pasti yang membuatnya UKM jadi dibeli dan saya minta teman saya yang beli,” ujar Sandiaga di Kuningan Timur, Kamis (26/5/2016).

Di sisi lain, Sandiaga menyebut tidak tahu keberadaan kaos tersebut saat ini. Sandiaga mengatakan temannya berencana akan memberikannya untuk bakal calon gubernur, Yusril Ihza Mahendra.

“Enggak tau diapain, katanya mau disumbangin ke Bang Yusril, mau dikasih hadiah. Enggak tau (apakah sudah diberikan) nanti ditanyain, he…he..he,” ujar Sandiaga.

Selasa (24/5/2016) malam, politisi partai Gerindra ini berkunjung ke Mal Senayan City, Jakarta Selatan Sandiaga menyempatkan diri mengunjungi booth Teman Ahok untuk membeli kaus Teman Ahok yang dijual.

Kejadian tersebut cukup menarik perhatian karena Sandiaga dan Ahok sama-sama maju menjadi Gubernur DKI.
Sedangkan Teman Ahok menjual kaus tersebut untuk membiayai seluruh kegiatan operasional untuk mendukung Ahok maju melalui jalur independen.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Ahok soal pembelian kaos oleh Sandiaga Uno yang diprediksi jadi lawan terkuat Ahok di Pilgub DKI nanti .
Kalaupun Ahok mau berkomentar paling-paling bilang ” Ya baguslah mau beli kaos saya , yang penting dibeli dari uang halal dan bukan dari hasil korupsi atau pengemplangan pajak “…kira-kira begitu menurut admin …

Bagaimana menurut anda ?

Library : tribunnews

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s