Fakta Yang Aneh , Pelaku Tabrakan Maut Tugu Jogja ( Adhis Prihantara ) Ternyata Pernah Nabrak Juga Di Jalan Yang Sama , Korban Yang Sama Dan Waktu Yang Hampir Sama 3 Tahun Yang Lalu

image

M2000 – Setelah ditangkapnya Adhis pelaku tabrakan maut Jogja , kini beredar kabar yang mengejutkan dari Adhis lagi.

Fakta mengejutkan terungkap! Pengendara Avanza maut ( Adhis Prihantara 28 tahun warga Banyumas ) di Tugu Pal Putih Yogyakarta ternyata sebelumnya pernah terlibat dalam kecelakaan yang sama.

Berdasarkan hasil penelusuran, kecelakaan maut tersebut terjadi di di Jalan Jend Sudirman Barat, Kelurahan Rejasari, Kecamatan Purwokerto Barat, tiga tahun yang lalu, tepatnya Senin (13/5/2013), sekitar pukul 05.00 WIB.
Adhis yang saat itu mengendarai Daihatsu Taruna bernopol R 9262 EA menabrak motor Suzuki Smash bernopol R 2294 AA yang dikendarai ayah, Shobirin (64), dan anaknya, Budi Priyono (25) hingga keduanya tewas.
( Lihat dulu : Video kecelakaan maut Tugu Jogja dan sesaat setelah kejadian )

Awalnya mobil yang dikendarai pelaku tersebut oleng masuk ke jalur berlawanan dimana kedua korban berboncengan sedang berada di atas motor.
Kedua korban dan motonya sempat terpental akibat dihantam mobil yang terus melaju. Mobil baru berhenti setelah menabrak tiang listrik.

Dari kronologis yang dirangkum di atas, muncul sejumlah kesamaan dari lokasi kejadian, jumlah korban, bahkan waktu dan kronologis yang hampir sama.
Kecelakaan yang terjadi di Tugu Pal Putih terjadi di sisi Jalan Jendral Sudirman, sedangkan jumlah korbannya juga sama yaitu dua orang yang sedang berboncengan sepeda motor. Ditambah lagi kedua juga memiliki ikatan keluarga.

Di lihat dari kronologisnya, mobil Avanza berplat nomor H 9087 RR yang dikemudikan Adhis juga sempat oleng sebelum akhirnya menabrak pasangan suami istri, Joko Setiyono dan Tutik Sri Pujiati, dan mobil terhenti akibat tiang traffic light.
Waktu kejadian pun berlangsung di pagi hari dan di bulan yang sama. Kecelakaan di Tugu Pal Putih terjadi sekitar pukul 05.45 WIB.

image

Adhis Prihantara sopir Avanza maut Tugu Jogja

Kasat Lantas Membenarkan

Terkait kecelakaan yang melibatkan Adhis sebelumnya, di Purwokerto, Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Sugiyanta, membenarkan fakta tersebut dengan singkat.

Ini memang aneh atau hanya suatu kebetulan saja?
Percaya atau tidak?
Silahkan anda pahami sendiri.

Baca juga : Kronologi tabrakan maut Tugu Jogja

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s