Iklan
Oleh: masshar2000 | 9 Juni 2016

Wujud Suzuki Gixxer 250 Diprediksi Ber DNA Suzuki GSX 1000

image

M2000 – Pecinta merk Suzuki boleh berbangga diri , sebab menurut kabar atau bocoran yang beredar , akhir tahun ini atau setidaknya awal 2017 ,  Suzuki Gixxer 250 akan mengawali debutnya .
Namun kabar ini masih menyisakan tanda tanya yang besar bagi publik yang menantikannya , pasalnya pihak Suzuki sendiri belum memberikan keterangan resminya.

Sebagai varian dalam generasi Gixxer SF 150 yang telah lebih dahulu diluncurkan pada tahun lalu di India – Gixxer 250 digadang-gadang juga akan berhadapan dengan Ninja 250, Yamaha R25 dan calon Honda CBR250RR di Tanah Air.

Di India sendiri , yang didaulat sebagai markas produksi calon motor sport 250cc, sosoknya telah ramai dibicarakan. Belum lama ini melalui Rushlane, desainer otomotif mereka mencoba untuk mewujudkan gambaran Gixxer 250 ini.

image

Karya Pratyush Rout , sosok Gixxer 250 terlihat lebih agresif dan dinamis jika dibandingkan dengan adiknya – Gixxer SF 150, ia digambarkan dengan DNA yang serupa dengan kelas superbike Suzuki yakni GSX-R1000.

Fork depan terlihat menggunakan suspensi upside-down (USD), double disc brakes, posisi jok depan dan belakang terpisah, buritan yang tajam serta silincer yang panjang dibanding Gixxer SF 150.

Namun dikabarkan bahwa calon Gixxer 250 ini hanya akan menggunakan mesin satu silinder dengan transmisi 6-percepatan. Namun sejatinya para penggiat otomotif banyak yang berharap bahwa nantinya ia dibekali dengan dua silinder agar semakin kompetitif dengan model motor sport kompetitor saat ini.

image

Artinya jika memang masih ngotot menggunakan satu silinder , maka akan terlempar dengan sendirinya karena semua kompetitor sudah mengaplikasi dua silinder , kecuali dilempar kepasar seharga motor 150 cc.

Library : otosia

Iklan

Responses

  1. yang saya tungguin GSX 150 nya ajah 😀 hahaha

    https://subjectdani.wordpress.com/2016/06/09/glasswool-abis-ada-alternatif-nya-selain-glasswool-lho/

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: