Iklan
Oleh: masshar2000 | 13 Juni 2016

Setelah Pimpin Klasemen , Marquez Sesumbar ..Bagian Tersulit Musim Ini Sudah Terlewati

image

M2000 – Seperti kita ketahui , pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez saat ini memimpin klasemen meninggalkan Jorge Lorenzo 10 point setelah Jorge Lorenzo ditabrak Ianone dan tidak dapat melanjutkan laga di GP Catalunya sebelumnya.

Marc Marquez mengklaim bahwa sirkuit-sirkuit yang paling menyulitkan dirinya musim ini sudah terlewati, sehingga dia lebih optimistis menyambut sisa musim ini.
Apalagi, pembalap Repsol Honda itu sukses melewati bagian tersulit menurut versinya itu dengan berada di puncak klasemen, unggul 10 poin atas Jorge Lorenzo di posisi kedua.

“Kalau menengok ke belakang, bisa saya katakan sekarang bahwa bagian paling sulit dalam musim ini sudah berlalu. Empat balapan pertama dalam dua tahun ini selalu menyusahkan, namun saat ini kami meninggalkan Montmelo (Barcelona) sebagai pemimpin klasemen,” kata Marquez di laman blognya.

Dia tidak menyebutkan empat sirkuit yang dimaksudnya.
“Dan bisa punya waktu dua pekan untuk mempersiapkan diri pada grand prix berikutnya akan sangat berguna. Pekan depan, kami akan menuju Austria untuk lebih mengenali sirkuitnya.”

Austria akan menjadi tuan rumah MotoGP mulai musim ini di sirkuit Red Bull Ring pada 14 Agustus mendatang, menggantikan Grand Prix Indianapolis di Amerika Serikat.
Balapan terdekat akan berlangsung di Assen, Belanda.

“Kami harus menyiapkan diri betul-betul untuk balapan-balapan berikutnya, yang sangat penting untuk menjaga kans juara dunia di paruh kedua musim ini,” kata Marquez.
Pada balapan terakhir di Barcelona, Marquez finis kedua di belakang Valentino Rossi, namun dia cukup puas setelah musim lalu terjatuh di tempat yang sama.
“Kalau terkait hasil, saya bisa dengan penuh keyakinan mengatakan bahwa semuanya berjalan lancar, khususnya mengingat apa yang menimpa saya di sini tahun lalu,” kata Marquez.

“Ketika itu saya amat sangat ingin menang di depan para penggemar sehingga malah gagal finis. Tahun ini saya finis kedua, dan mendapat 20 poin yang krusial, ” tutup Marquez.

Ya..ini bisa jadi iya , bisa jadi hanya gertakan Marquez kepada para pesaingnya terutama dari kubu Yamaha , Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Jadi kita tunggu saja gebrakan Marquez di seri-seri berikutnya !

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: