Mau Mudik Gratis , Ini Persyaratannya

image

M2000 – Tak terasa lebaran akan segera datang.
Artinya , kurang dari sebulan lagi masyarakat muslim di Indonesia akan melakukan tradisi yang dinamakan mudik, alias pulang ke kampung halaman.

Tradisi ini sudah dilakukan berpuluh-puluh tahun setiap kali Ramadhan berakhir dan sayangnya sering menghasilkan kemacetan juga.

Dan untuk menghindari kemacetan dan lebih jauh lagi untuk mereduksi kecelakaan lalu lintas, Departemen Perhubungan mengadakan event dengan judul ‘Ayo Mudik’ dan telah resmi dirilis pada situs mudikgratis.dephub.go.id.

Selain memberikan mudik gratis dan nyaman, event ini dimaksudkan supaya masyarakat bisa lebih beralih ke kendaraan umum daripada kendaraan pribadi. Terutama para pengguna kendaraan roda dua yang secara statistik jumlah kecelakaannya tertinggi dibanding pengguna kendaraan roda empat.


Pada kali ini , mars-miss sekalian yang ingin mudik gratis akan kami berikan informasi lengkap mengenai kapan, dan dimana saja rute-rute mudik yang diselenggarakan oleh Dephub. Terlebih jauh lagi, Dephub juga menyediakan lokasi parkir dan angkutan motor bagi pemilik motor saat diangkut.

image

Pemudik akan bisa mulai mendaftarkan diri ke dalam acara mudik gratis yang diselenggarakan 13 Mei hingga 12 Juni 2016 ini secara online dengan beberapa ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya…
Rute Mudik …

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s