Iklan
Oleh: masshar2000 | 28 Juni 2016

Inilah 5 Anak Iblis Yang Paling Berbahaya

Assallamu’allaikum mass-miss sadayana

image

M2000 – Iblis merupakan makhluk terkutuk yang paling dibenci oleh Allah SWT. Oleh karena itu iblis sangat senang menggoda ciptaanNya.
Namun tahukah anda sahabat Muslimah bahwa iblis memiliki kerajaan yang sangat besar. Seperti halnya manusia , mereka juga mempunyai kerajaan, terdapat pemerintahan, menteri, dan sejumlah kantor yang besar.

Iblis juga memiliki wakil dan lima diantaranya termasuk yang paling berbahaya. Mereka adalah lima anak iblis. Berikut ini adalah 5 anak iblis yang sangat berbahaya serta tugas-tugasnya :

1.Tsabar

Anak iblis pertama yang sangat berbahaya adalah Tsabar. Iblis ini memiliki tugas untuk mendatangi orang yang sedang mengalami kesusahan atau tertimpa musibah. Kemudian dia melancarkan bisikannya dan menyatakan permusuhan kepada Allah SWT. Untuk menghindari bisikan iblis ini, maka sahabat Muslimah hendaklah mengucapkan doa:

“Audzubillahi minassyaithoni tsbarirrojimi wajundihi waabna ihi.“ Yang artinya: (Aku belindung kepada Allah dari godaan setan, Tsbar, yang terkutuk, serta para pengikut dan anaknya).

2.Dasim

Dari kelima anak iblis, Dasimlah yang menjadi anak kesayangan iblis. Dasim ditugaskan untuk mencerai-beraikan ikatan pernikahan, mengobarkan rasa benci satu sama lain dalam kehidupan rumah tangga, dan mendorong seseorang untuk menyebarkan aib sehingga menyebabkan pertengkaran dan bahkan perceraian. Untuk menghindarinya, hendaknya ucapkan doa:

“Audzubillah minassyaithoni dasimirrojimi wajundihi waabna ihi.“ Yang artinya: (Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan, Dâsim, yang terkutuk, serta para pengikut dan anaknya).

3.Al-A’war

Al-A’war memiliki tugas untuk menghasut-hasut manusia untuk melakukan perzinaan. Dia ingin memperlihatkan kepada manusia kalau zina sebagai sesuatu yang menyenangkan. Dia juga menjadikan indah bagian bawah tubuh wanita ketika mereka keluar rumah.

4.Maswath

Membuat kebohongan adalah tugas dari Maswath. Maswath serta anak buahnya sangat senang dalam menyebarkan kebohongan yang pada akhirnya akan disebarkan kembali oleh manusia. Sehingga akan timbul fitnah.

5.Zalnabur

Tugas Zalnabur dan anak buahnya adalah menyebarkan pertengkaran, caci maki, perselisihan, dan bahkan bunuh-membunuh. Tempat kerja Zalnabur sendiri di pasar-pasar.

Sahabat Muslimah, itulah kelima iblis yang dianggap paling berbahaya.
Semoga kita sebagai hambaNya bisa memperkuat diri dengan mentaati segala perintahNya, sehingga terhindar dari godaan para iblis tersebut.

Semoga bermanfaat,
Wassallamu’allaikum….

Library : viva

Iklan

Responses

  1. aminnnn

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: