Iklan
Oleh: masshar2000 | 2 Juli 2016

Ketika Jokowi Disebut Sebagai Ayah Yang Gagal

image

M2000 – Beberapa hari terakhir , masyarakat tengah dihebohkan karena Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua DPR RI periode 2014 – 2019 ini meminta fasilitas Kedubes di New York untuk keperluan putrinya.

Hal ini tentu membuat masyarakat makin kehilangan respek kepada para anggota DPR yang terkesan memanfaatkan kedudukannya di DPR untuk kepentingan peribadi bukan kepentingan negara.
Adanya peristiwa tersebut membuat netizen ikut geram dan membandingkannya dengan putera Presiden Joko Widodo.

Seorang netizen yang memiliki akun Facebook bernama “Obrolan Usil Ala Kecebong” memberikan pendapatnya tentang Jokowi dan puteranya melalui tulisan satir yang berjudul “Ayah yang Gagal”.

Seperti ini tulisannya:

AYAH YANG GAGAL “

” Dibiarkan anaknya usaha catering sendiri, sebagai ayah sama sekali ngga MAU membantu supaya jasa catering anaknya bisa dapat jatah pesanan dari Pemda. KETERLALUAN… punya anak koq ngga dibantu “.

” Dibiarkanya anaknya gagal seleksi penerimaan PNS, tanpa sedikitpun usaha sebagai ayah untuk menutupi rasa malu anaknya. Padahal kan bisa usaha minta perlakuan khusus dari instansi penyelenggara seleksi CPNS. KETERLALUAN… ngga kasihan sama anak sendiri “.

” Dibiarkannya anaknya jualan martabak, bikin heboh ranah sosmed gara-gara warung martabak anaknya selalu bikin antrian panjang mengular. Apa ngga ada bisnis lain yang lebih elit tanpa mengakibatkan antrian panjang..?? KETERLALUAN… jadi ayah koq malah ngebanggain anaknya yang “terpaksa” jualan martabak “.

” Pak..Pak… Sampeyan itu jadi ayah koq ngga mau bantu mempermudah kehidupan anak sendiri. Padahal kan dengan jabatan yang sampeyan emban sekarang ini, hidup anak-anak sampeyan bisa sangat dipermudah “.

” Cobalah ditiru itu para pejabat yang sangat melindungi dan memanjakan anak-anak mereka. Dengan segala cara dan dalih alasan mereka mampu membuat hidup anak-anak mereka menjadi serba mudah dan berkelimpahan.
Tapi ya… sudahlah… itu pilihan sampeyan Pak… Mungkin akibat perlakuan sampeyan, sekarang hidup anak-anak sampeyan malah jadi MANDIRI, tidak SOMBONG, JUJUR dan yang tidak kalah penting anak-anak sampeyan tidak dibully….
Sugeng Usil nggih Pak…” tulis akun tersebut.

Tulisan satir tersebut pun langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen.
Susah cari pemimpin yg seperti ini,ya Tuhan berkati dia,lindunggi dia...,” tulis Hendri Daniel.
“Itulah seorang ayah teladan membuat anak 2 nya mandiri bukan? Benar 2 luar biasa siapa dulu dong Pak Jokowi,” komentar dari Silvia Lani.
“Iya yah.. Pak jokowi ko gak kyaak fadli zon anak nya jalan” aja minta di pasilitasi negara,” tulis Uce Oce Hidayat.

Kalau menurut anda bagaimana ?

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: