Ianone Masih Belum Bisa Membayangkan Jadi Joki Motor Biru

image

Motor yang tahun depan ditunggangi Ianone

M2000 – Pembalap Ducati Andrea Iannone ternyata masih belum membiasakan diri melihat kuda besi MotoGP berwarna biru apalagi sampai harus menungganginya.
Itu disampaikannya saat ia ditanya oleh salah satu wartawan bagaimana perasaannya saat resmi bergabung dengan tim Suzuki di musim depan.

“Saya masih belum bisa berasumsi banyak, tapi saya harus membiasakan diri untuk membayangkan melihat warna biru. Sebab itu adalah warna kebanggaan tim Suzuki,” jelas Iannone, sambil berkelakar seperti dikutip Speedweek, Kamis (7/7/2016).

Iannone sepakat bergabung bersama Suzuki untuk musim 2017 dan 2018. Kepastian itu diumumkan langsung Iannone jelang dimulainya Grand Prix Italia 2016 di Sirkuit Mugello, Mei lalu.

Kabar bahagia itu hanya berselang dua hari setelah tim balap Ducati mengumumkan komposisi baru untuk dua pembalap mereka musim depan. Ducati membuang Iannone dan menunjuk Andrea Dovizioso berduet dengan Jorge Lorenzo. 

Singkat kata, ketika ditanya tentang harapan di tahun depan, Iannone mengaku yakin bisa bersaing dengan tim Pabrikan lainnya seperti Ducati, Yamaha, dan Honda. Apalagi musim ini Suzuki dalam kondisi yang baik ditambah mereka telah membuat inovasi besar ke depan.

“Saya percaya kami bisa. Meskipun sejauh ini masih memiliki pro dan kontra tentang performa motor Suzuki, tapi jika kami ingin menang maka kami harus menguasai situasi tertentu. Itulah hal utama yang harus kita lakukan jika ingin menang,” terang The Maniac Joe.

Iklan

2 thoughts on “Ianone Masih Belum Bisa Membayangkan Jadi Joki Motor Biru

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s