Iklan
Oleh: masshar2000 | 15 Juli 2016

Dianggap Sebarkan Terorisme , Siaran Zakir Naik Diblokir Dan Dilarang Ceramah Di 3 Negara

image

M2000 – Seperti kita ketahui bersama , Nama besar ulama asal India bernama Dr Zakir Naik ini memang sudah terkenal hampir di seluruh dunia.
Beliau memang terkenal dengan ceramahnya yang luar biasa dan membungkam berbagai pertanyaan yang sulit dijelaskan oleh manusia awam sekalipun.

Namun baru-baru ini ternyata di negara Bangladesh sudah mulai dilarang siaran televise yang menayangkan ceramah dari Dr Zakir Naik tersebut.
Larangan ini datang langsung dari pemerintah Bangladesh sejak akhir pekan yang lalu. Pelarangan ini ternyata memiliki alasan yakni tayangan ceramah dari Dr Zakir Naik ini dianggap mempromosikan ide-ide mendukung terorisme.
Bahkan sebuah pengakuan mengejutkan juga baru saja diungkapkan oleh salah satu tersangka aksi terorisme penyerangan kafe di Ibu Kota Dhaka.
Menurutnya aksi terorisme yang ia lakukan ternyata juga ada keinginan setelah tergerak membunuh warga asing karena anjuran Zakir Naik.

Siaran televise kabel Peace TV sendiri memang dianggap konsisten dengan nilai-nilai masyarakat Muslim, Al-Quran, Sunnah, Hadis, Konstitusi Bangladesh, budaya, adat istiadat dan ritual Bangladesh.
Saluran TV kabel ini memang ternyata adalah milik Zakir Naik dan hingga saat ini sudah populer hingga ke daerah Asia Selatan, termasuk Bangladesh. Pemerintah Bangladesh sendiri benar-benar tidak main-main, bahkan sejumlah sekolah dengan mengandung unsure kata “Peace” juga diperiksa dikhawatirkan mendapatkan dana hibah dari yayasan milik Naik.

Pemerintah tidak segan akan memberikan sanksi kepada sekolah yang menerima dana hibah dari yayasan Naik. Dr Zakir Naik sendiri memang lahir dari Mumbai dan saat ini sudah berusia 50 tahun. Di kalangan umat muslim internasional dan kawasan India khususya, namun isi ceramah Zakir Naik selama ini selalu kontroversi hingga mendukung aktivitas Al-Qaidah.

Kini Naik dilarang ceramah di tiga negara yakni Malaysia, Kanada, dan Inggris. Jelas ini membuktikan jika Zakir Naik di duga tengah menyebarkan paham terorisme yang jelas sangat membahayakan karena akan membuat berbagai negara semakin kacau balau dengan aksi terorisme tanpa dasar.

Bagaimana pendapat anda ?

Library : banyakbaca.com

Iklan

Responses

  1. Sebagai muslim saya setuju kalau perdebatan soal agama itu di larang..hehe

    Suka

  2. Muslim itu harus diam. Karna bicara benar itu salah.

    Suka

  3. Berita nya ini yg penuh provokasi..udah pernah dengar debat zakir naik di oxford university, London Inggris belum? Ga ada yg mengandung unsur teroris dan provokasi kok malah banyak mendapat pujian…

    Suka

  4. Saat Ini,Umat Muslim Banyak Di Lecehkan,Difitnah Bahkan Dibantai,Tapi Ini Jangan Bersedih,Karena Ini Kabar Baik,Ini Adalah Pertanda Bahwa Imam Mahdi Akan Muncul Diantara Kita,Ia Akan Menegakan Kebenaran Dan Ia Akan Memenuhi Dunia Dengan Islam,Khilafah Akan Kembali Dan Sejarah Akan Terulang Lagi,BERGEMBIRALAH WAHAI UMAT ISLAM KARENA KHILAFAH SEMAKIN DEKAT

    Suka

    • karena ku muslim makanya supot begitu coba kalau lu salip pasti lu teriak haleluya juga, yg jelas semua agama turun atas ijin tuhan.dan tak perna ada yg di tarik balik.emang lu pernah di sms tuhan kalau agama lain harus ditarik balik…ada2 aje loe..semua itu di nilai tergantung amal kebaikan seseorang tau.percuma semua ajaran agama apapun doa sampai sujud dan nangis2 kalau kelakuan orang itu seperti fanatik.gak karuan.makanya kalau berkoar pikir dulu pake otak baru lepas bunyinya.(hamba tuhan)

      Suka

  5. Tetoris itu cuma alasan yg gak seneng sama dokter naik. Nama nya juga setan gak seneng di jalan yg bener.
    Gak usah di besar besarin di lebay lebain ntr timbul fitnah

    Suka

  6. Pokemon go !!

    Suka

  7. .kurang ajar kali sama ulama.namanya juga iblis ngak suka sama kebaikan .alloh hu akbar…smangat trus ust zakirr

    Suka

  8. […] M2000 – Setelah di artikel sebelumnya , kita sudah mengupas tentang pencekalan dan pemblokiran ceramah Dr. Zakir Naik , kini kita dikejutkan dengan berita yang lebih heboh lagi tentang apa yang menimpa Zakir Naik. Sebelum mengupas lebih lanjut , bagi yang belum tahu berita pencekalan Zakir Naik , silahkan , baca dulu : Dianggap sebarkan terorisme , Zakir Naik dicekal di 3 negara. […]

    Suka

  9. Yang posting provokatif bgt. apa bukti otentik bahwa Dr. Zakir mendukung aktivitas al qaida? coba pelajari baik2 kutipannya yg membahas osama bin laden tersebut. hindari memposting berdasarkan kebencian walaupun kebencian itu sangat kecil, saya sebagai muslim justru sangat bangga memiliki ulama seperti beliau, semakin yakin dengan agama islam dengan scientific dan logic yg tak terbantahkan dari Al-Quran. bagi muslim yg tidak pro, saya rasa harus berdekat lagi pada masjid, tegakkan shalat lima waktu kita secara ikhlas. Agama ini sungguh luar biasa benar. mari kita perbanyak amal shaleh untuk persiapan kita di hari akhir yang secepatnya akan datang. tidak ada yang perlu ditakuti walau itu kematian. tugas kita hanya beribadah. takutlah kepada Allah saja. saya rasa zakir naik tidak takut pencekalan, pemenjaraan ataupun pembunuhan karena beliau adalah orang yang berserah. bagi muslim dunia bukan tujuan utama kami, tapi dunia adalah tempat kami mengumpulkan amal ibadah. dan dakwah islam adalah sangat penting bagi amal ibadah kami.

    Suka

  10. ya ini yang di tunggu di harap non muslim!! dr zakir naik ahli kristologi dan ilmu umum.\
    penjelasan beliau sangat simple……contoh .para pejuang kemerdekaan indonesia di anggap teroris oleh kompeni, apa ini benar ???? simple toh, beliau tidak pernah membuka aib sesama muslim/black sheep”””” . apa ini di anggap pro al qaeda(btw al qaeda bentukan usa)

    Suka

  11. Menurut saya ini cuma msalah cara pandang seseorang terhadp cermh pak zakir naik.

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: