Akhirnya Ahok Resmi Maju Lewat Jalur Parpol , Apa Reaksi TEMAN AHOK ?

image

M2000 – Desas-desus Ahok akan merapat ke partai akhirnya terjawab sudah.
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya mengumumkan keputusan maju dalam Pilkada DKI Jakarta lewat jalur Parpol. Pengumuman ini dilakukan Ahok di Posko Teman Ahok, Rabu malam 27 Juli 2016.

Udahlah kita pakai parpol saja, terima kasih,” katanya di markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan.

Pengumuman ini dilakukan Ahok dalam acara bertajuk Halal Bihalal Relawan dan Partai Pendukung Ahok. Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh termasuk Nusron Wahid yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Ahok.

“Parpol ini tulus, saya juga lahir dari parpol. Saya belum lihat kejadian ini, tapi saya bersyukurlah meski dicaci maki segala macem. Katanya, kalau sampai Ahok pakai independen tanpa didukung partai dan menang, selesai. Itu deparpolisasi namanya. Bahwa bukan yang punya uang yang harus berkuasa, ini butuh perjuangan,” kata Ahok.

Tampak juga beberapa tokoh dari partai pendukung Ahok baik dari Hanura, Golkar maupun Nasdem. Tampak juga tokoh Victor Laiskodat, Ketua DPD DKI Partai Hanura, Ongen Sangaji, dan Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai.

Keputusan ini tentu sangat kontras di mana sebelumnya Ahok tampak yakin bakal maju pilkada dengan jalur independen. Hal itu pula yang memicu munculnya relawan Teman Ahok yang mengumpulkan satu juta KTP untuk memuluskan langkah sang gubernur.

Selanjutnya …

Apa reaksi Teman Ahok ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s