Hanya Di Negara Ini , Umbrella Girl Berhijab Dan Menutup Aurat

image

M2000 – Umbrella girl atau gadis payung selalu menarik untuk dibicarakan .
Di dunia balap , kehadiran makluk-makluk cantik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pecinta balap .
Dan ini memang sebuah entertainment dari serangkaian gelaran sebuah lomba yang diselenggarakan.

Jika berbicara tentang umbrella girl atau gadis payung, maka yang ada dalam benak pikiran kita adalah sosok gadis yang berpakaian seksi dan menemani para pembalap di lintasan sebelum lomba dimulai.

Akan tetapi ternyata hal tersebut tidak berlaku di negara Malaysia. Di negara ini, umbrella girl atau gadis payung ditampilkan secara muslimah. Salah satu contoh nyatanya adalah ketika dalam ajang lomba balap sepeda motor Sepang Internasional Championship (SIC) yang dilaksanakan pada hari Minggu (24/07/2016).

image

Dilansir dari Harian Metro, Senin (25/07/2016), para gadis payung tersebut kompak mengenakan busana muslimah dengan warna biru. Busana itu merupakan rancangan pengusaha butik Zetty Jasmy dan terus ditampilkan selama acara berlangsung.

Menurut penuturan Jasmi Jamil Abdul Malek selaku pemilik butik Zetty Jasmy dikatakan bahwa dirinya sudah memiliki ide untuk menampilkan busana muslimah tersebut sejak lama.

Laman resmi butik itu pun mengunggahnya ke media sosial Facebook, walaupun ada yang tidak setuju dengan ide mengenakan busana muslimah terhadap sosok umbrella girl.
Meski demikian, foto yang menampilkan gadis payung atau umbrella girl itu tetap menjadi viral di media sosial hingga saat ini.

image

Sepertinya Indonesia yang menjadi negara mayoritas Islam dan terbesar di seluruh dunia perlu mencontoh negri tetangga kita Malaysia.
Tidak perlu malu atau gengsi kalau itu memang baik.
Dari segi entertaint pun , jelas ini lumayan berhasil , ibarat jualan , ini laku keras …kalau mau di sorot ya memang harus berani tampil beda.

Tapi nanti dulu , Indonesia juga pernah melakukan itu kog , walaupun hanya event berskala nasional saja ,  tepatnya di Lok Seumawe , tempat di gelarnya Indoprix ke 6  lalu , berikut fotonya,

image

Meskipun tidak berbusana muslimah , setidaknya sudah berhijab

Bagaimana menurutmu bro ?

Iklan

5 thoughts on “Hanya Di Negara Ini , Umbrella Girl Berhijab Dan Menutup Aurat

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s