Pengakuan Mengejutkan Fredy Budiman Sebelum Dieksekusi Dari Haris Azhar KONTRAS

image

M2000 – Eksekusi mati yang dilakukan terhadap terpidana kasus narkoba terhadap Freddy Budiman dan lainnya memantik beragam reaksi dari publik di Tanah Air.

Tentu saja ada yang mendukung, namun banyak pula yang menolak pelaksanaan hukuman mati tersebut dan mereka memiliki alasan masing-masing atas reaksi tersebut.

Salah satunya kesaksian Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Haris Azhar, yang diposting di fanpage resmi milik Kontras di jejaring sosial Facebook.
Dalam kesaksian mengejutkan tersebut, tertulis Freddy membeberkan peran dan keterlibatan para penegak hukum di balik sepak terjangnya.

Ya ini hanya pengakuan sepihak dari seorang terpidana hukuman mati .
Banyak yang tidak percaya dengan pengakuan Fredy ini , bahkan dari pihak pemerintah yang menangani masalah hukuman mati ini secara tegas mengatakan , apakah seorang Fredy Budiman yang bertahun-tahun terlibat kejahatan dan otomatis juga pengguna narkoba layak dipercaya , apalagi pengakuan ini muncul menjelang dirinya akan dieksekusi , apakah ini hanya mencari simpati publik dan dukungan moral ?

Kini Kopolri pun tanggapi serius pernyataan Hari Azhar ini.

Bagaimana menurut anda ?

Library : bangkapos

.

Iklan

3 tanggapan untuk “Pengakuan Mengejutkan Fredy Budiman Sebelum Dieksekusi Dari Haris Azhar KONTRAS”

  1. Sayang memang. Pengakuan yang muncul setelah yang bersangkutan tiada. Dan sebab apa cerita ini ko baru di munculkan oleh kontras? kan di ceritakan sudah lama??? dan ini juga tantangan bagi kapolri tito untuk membuktikan bersih tidaknya BNN. Karna pernah pula saya baca di blognya siapa ada cerita tentang kecurangan petugas yang menghentikan mobil dan petugas tersebut malah naruh barg terlarang. Entahlah…

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s