Iklan
Oleh: masshar2000 | 14 Agustus 2016

Gempar , Penampakan 2 Matahari Di Langit Colombia , Pertanda Apa Ini ?

image

M2000 – Baru-baru ini netizen di seluruh dunia digemparkan dengan foto dan video yang menggambarkan penampakan 2 matahari dilangit Colombia.

Rekaman itu  diabadikan oleh seorang warga di El Guamo, Kolombia, tersebut memperlihatkan kejanggalan munculnya cahaya yang diduga matahari di langit.
Para netizen yang penasaran dengan penampakan langka sekaligus ‘mengerikan’ itu pun langsung mengomentarinya. Wah, bikin penasaran!!

Sebagaimana dari video yang dilansir dari Mirror.co.uk, Sabtu (13/08/2016), tampak matahari menyinari langit siang itu, berdampingan dengan cahaya bulat lainnya, yang diduga ‘matahari’ dalam ukuran lebih kecil.

“Ada dua matahari di langit di pagi hari Jumat itu, kami menyaksikan fenomena aneh ini secara langsung,” kata warga yang merekam kejadian tersebut, Pablo Zapata.

Dalam rekaman dapat dilihat, sepasang lansia menunjuk ke langit, mengatakan ada yang aneh dengan penampakan matahari pagi itu. Saat kamera di arahkan ke atas, dapat dilihat dua matahari saling berdampingan.

Sontak, hal tersebut membuat warga panik. Beberapa bahkan mengatakan kiamat akan segera tiba.

Sementara itu, Zapata mengatakan warga di kota terdekat, San Juan Nepomuceno, sebelah selatan ibukota Colombia, Bogota, juga menyatakan melihat penampakan dua ‘matahari’ tersebut.

“Fenomena janggal tersebut berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.00. Tidak terlihat seperti halo sama sekali,” kata Zapata.

Ini bukan pertama kalinya teori konspirasi mengatakan ada lebih dari satu matahari di jagad raya. Pada Juni 2016, ahli astronomi Paul Cox mengklaim bahwa NASA ‘menutupi’ penampakan matahari ke-2. Sontak, pernyataan astronom terkenal itu menimbulkan banyak teori konspirasi bermunculan.

Berikut videonya

Iklan

Responses

  1. Josss mon http://www.otofery.com/2016/08/intermezzo-honda-cbr-250-single.html?m=0

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: