Kenapa Tuyul Tidak Bisa Ambil Uang Di ATM , Ini Alasannya ?

image

M2000 – Anda percaya tuyul ? ..atau barangkali pernah melihatnya …atau malah memeliharanya ..duh jangan sampai deh.

Tapi bagaimana ya. Dalam Islam, jelas kita sudah dilarang untuk tidak memercayai hal-hal seperti itu. Sejauh ini dalam mitos masyarakat Indonesia, sudah ada penggambaran sosok tuyul itu: kecil, botak, tidak pernah dewasa , tidak pernah gondrong apalagi mohawk  dan suka ngambil duit.
Ia ngambil duit begitu karena konon diperalat manusia…jadi apakah pekerjaan utama tuyul memang mencuri ?

Ya, karena tuyul dipaksa untuk bekerja kepada manusia, menurut sebuah komunitas supranatural Paguyuban Suryo Kendil Wesi, ia biasanya meminta tumbal berupa Air Susu Ibu (ASI) layaknya anak kecil pada umumnya.

Tapi, pernah nggak sih Anda bertanya-tanya kenapa tuyul mencuri uang hanya di rumah seseorang ?
Kenapa tuyul nggak mencuri uang di mesin ATM saja yang jelas-jelas banyak uangnya, gitu?

Untuk menjawab pertanyaan ini, salah seorang netizen memaparkan penjelasan yang cukup logis namun juga bikin ketawa.

Ada yang mengatakan , ” Tuyul adalah makhluk dengan peradaban tertinggal. Sementara mesin ATM menggunakan pengaman digital security yang diatur komputer, maka sudah pasti tuyul tidak bisa mengatasinya,” kocak juga ya pendapat seperti itu.

Namun , bukan itu masalahnya , apabila tetap memaksa masuk melalui celah-celah lubang, tuyul pun tidak bisa mencurinya karena uang di dalam mesin ATM ada jepitan besi atau baja.

“Ingat tuyul tidak bisa mencuri uang yang dijepit besi atau pun diikat karet. Dan yang jelas tuyul mencuri uang milik perseorangan, sesuai perintah majikannya, sementara di bank/atm tidak jelas milik siapa,”..cukup logis kan dan ini juga sudah dipakai dan banyak dipraktekkan oleh sebagian besar orang , nyatanya aman-aman aja tuh duit dikaretin.

image

Jadi coba praktekkan cara ini , sekiranya anda sering kehilangan uang , siapa tahu itu memang kerjaan si tuyul …
Semoga berhasil …

Iklan

2 thoughts on “Kenapa Tuyul Tidak Bisa Ambil Uang Di ATM , Ini Alasannya ?

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ./’

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s