Belum Pernah Berpolitik Dan Paham Birokrasi , Agus Yudhoyono Klaim Akan Atasi Macet Dan Banjir Yang Permanen Di Jakarta , Anda Percaya ?

image

M2000 – Sesaat setelah mendaftar sebagai Calon Gubenur , Cagub DKI Jakarta yang diusung oleh Poros Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan tekadnya dalam memajukan Jakarta bersama cawagubnya, Syliviana Murni.

“Bersama Ibu Sylviana Murni, saya bertekad dan akan bekerja sekuat tenaga untuk membuat DKI Jakarta semakin maju, semakin aman, semakin tertib,” ujar Agus, dalam pidato politik pertamanya di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat lalu (23/9/2016).
Ia pun menyebutkan sejumlah misinya yang pro terhadap rakyat.

Seakan menyentil petahana, Agus menyebutkan ‘kesenjangan sosial tidak semakin menjadi-jadi’.
“Ekonominya makin tumbuh, masyarakatnya makin sejahtera, kesenjangan sosial tidak semakin menjadi-jadi,” katanya.

Putra sulung Presiden RI ke-6 tersebut pun akan berusaha menjadi pemimpin yang transparan dan tidak menyimpang dari hukum serta aturan.
“Hukum dan keadilan semakin tegak, kejahatan terus dapat kita perangi, lingkungan kita makin terjaga, pemerintahan dikelola dengan tertib, transparan, dan akuntabel, serta terbebas dari penyimpangan terhadap hukum dan aturan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan misi untuk menuntaskan masalah klise ibukota, yakni macet dan banjir.
Namun, misi tersebut terdengar seperti sindiran bagi sang petahana yang belum bisa menyelesaikan persoalan utama kota metropolitan ini.
“Serta mengatasi permasalahan yang nyaris permanen seperti banjir dan kemacetan,” katanya lagi seperti dilansir tribunnews.

Sejumlah kalangan pun menilai , ini hanya sindiran saja , karena Agus belum pernah ada di birokrasi , apalagi menjadi orang nomor 1 di Jakarta dengan segudang masalah yang belum bisa dituntaskan selama puluhan tahun .
Ya , macet dan banjir memang menjadi masalah serius di ibukota.

Namun menurut anda , apakah Agus mampu mengatasi itu semua ?… terlebih selama ini Agus hanya lihai memegang senjata dan mungkin hanya ratusan orang saja yang pernah dipimpinnya , sedangkan Jakarta ada jutaan manusia dengan berbagai karakter dari seluruh Indonesia .

Selamat berlomba Cagub Cikeas ,…selamat berjuang pak Mayor…

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s