Iklan
Oleh: masshar2000 | 2 Januari 2017

Hot News ..Tahu Korban Meninggal Di Rumah Dodi Sampai 6 Orang , Erwin Situmorang ( Pelaku ) Minta Ditembak Mati Saja

image

M2000 – Kasus perampokan paling sadis yang menimpa keluarga Dodi Triono memang menjadi tragedi yang paling menyita perhatian publik di penghujung tahun 2016.

Salah satu bandit yang dibekuk polisi, Erwin Situmorang, mengaku menyesal akibat perbuatan komplotannya di rumah pengusaha Dodi Triono, Pulomas Utara, Jakarta Timur, pada Senin (26/12/2016) enam orang dari sebelas orang yang disekap di kamar mandi, meninggal dunia. Erwin sampai meminta dihukum mati saja.

Dia (Erwin) bilang, ‘pak (polisi) lebih baik saya ditembak saja sampai meninggal,'” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (2/1/2017).

Pernyataan Erwin tersebut disampaikan ketika diperiksa penyidik.
Erwin merupakan satu dari empat bandit yang menggarong dan menyekap sebelas orang di rumah Dodi.

Erwin, kata Argo, tak menyangka jika sebelas korban orang yang dia paksa masuk ke kamar mandi, enam di antaranya meninggal dunia.

Dari hasil interogasi kemarin kebetulan yang terjadi di Pulomas, ruangan yang terdekat adalah kamar mandi. Dan dia (Erwin) tidak menyangka ada korban meninggal,” kata dia.

Kepada petugas, Erwin mengatakan selama merampok bersama komplotannya di berbagai tempat, belum pernah ada korban yang meninggal dunia.

Karena selama dia melakukan aksinya malang melintang di perampokan dia belum pernah melukai korban dan ada yang meninggal,” kata Argo.

Kini Erwin hanya bisa menyesal. Dia bersama tiga rekannya telah dilumpuhkan. Ketiga rekan Erwin yaitu Ramlan Butarbutar alias Porkas, Ridwan Pane alias Marihot Pane alias Ius Pane, dan Alfins Bernius Sinaga. Ramlan tewas ditembak saat akan ditangkap.

image

Kondisi korban dan pelaku perampokan saat di hadiahi timah panas oleh polisi

Saat ini, Erwin masih menjalani perawatan di Rumah Sakit, Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, setelah kena tembakan timah panas.

Ternyata bandit segarang Erwin pun masih punya hati dan rela ditembak mati saja untuk menebus kesalahannya.Bahkan uniknya dia sendiri tidak tahu kalau banyak korban meninggal karena ulahnya dan juga kelompoknya .

Memang ini aksi konyol yang pernah ada , 11 orang dimasukkan dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter tanpa ventilasi selama 17 jam …   bayangkan bagaimana keadaan para korban saat itu.

image

Kondisi korban yang disekap dalam kamar mandi

Ya …Banyak orang memang setuju kalau mereka para pelaku di hukum mati saja , tapi ini negara hukum , ada prosedur yang harus dijalani …Biarlah hukum yang berbicara.
Semoga hukum ditegakkan setegak-tegaknya dan seadil-adilnya.

Iklan

Responses

  1. halaaah preeeettt alasan

    http://kobayogas.com/2017/01/02/akhirnya-ada-juga-penampakan-beat-street-di-cileungsi/

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: