Iklan
Oleh: masshar2000 | 4 Januari 2017

Ini Tanggapan FPI Soal Beredarnya Spanduk FPI Ajak Dukung Agus-Sylvi

image

M2000 – Beredarnya spanduk Front Pembela Islam (FPI) memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Agus Yudhoyono –Sylviana Murni di sejumlah titik di Jakarta membuat suasana pilkada DKI semakin memanas.

Di telusuri lebih lanjut , spanduk itu terdapat di jembatan Transjakarta kawasan Cawang, Jakarta Timur. Kemudian, spanduk bertuliskan ‘Mari Jihad bersama FPI dukung Agus-Sylvi’ itu juga ada di Universitas Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam spanduk itu juga terdapat foto Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Namun, melalui akun Twitter resminya, FPI menegaskan bahwa tak pernah sekalipun memerintahkan untuk memasang spanduk dukungan itu. Menurut akun itu, spanduk ini merupakan fitnah yang dilakukan pihak tertentu kepada FPI.

FPI tidak memasang spanduk dukungan terhadap AHY sebagaimana yang difitnahkan. Jadi kalau masih ada yang sebar fitnah tersebut, berarti memang otak udang,” tulis akun Twitter FPI, @HumasFPI dikutip merdeka.com, Rabu (4/1).

FPI menjelaskan, ada pihak yang ingin memfitnah pasangan Agus-Sylvi. FPI pun mengklaim tahu siapa yang bermain fitnah ini.
image
Kubu Ahok main kotor, Sebar spanduk foto Habib Rizieq & FPI ajak dukung Agus-Sylvi. Tujuannya, buat opini kasus Ahok karena rivalitas politik,” tulis akun itu.

Kira-kira , kubu mana sih yang memasang spanduk tersebut ?
Begini prediksinya ,

1. Yang memasang adalah kubu Agus-Sylvi
Kenapa demikian , karena jelas , kalau yang memasang kubu Ahok untuk memfitnah , sudah pasti mereka akan teriak-teriak karena merasa dinistakan dan sudah pasti langsung rame-rame menurunkan dan membakar spanduk tersebut.
Tapi kenyataannya , toh mereka diam saja , tidak mungkin mereka tidak tahu , kan katanya anggotanya jutaan .
Artinya spanduk tersebut yang memasang memang kubu Agus walaupun bukan FPI sendiri yang memasang ..Dan sebelum gambar tersebut menyebar , kan mereka juga diem-diem aja , gak gaduh gini seperti orang kebakaran jenggot.

2. Yang memasang kubu Ahok
Bisa jadi mereka ingin memojokkan pasangan nomor urut 1 tersebut , terlebih lagi ada gambar imam besar FPI disitu…Istilahnya lempar batu sembunyi tangan.
Alasannya jelas , supaya masyarakat tahu kalau kasus penodaan agama yang dilakukan Ahok hanya dipolitisasi , terlebih FPI lah yang paling getol ingin memenjarakan Ahok dan ketahuan mendukung Agus-Sylvi.

Nah , menurut anda siapa yang memasang spanduk tersebut ?

Sebenarnya kalau mau tahu gampang sih , coba turunin spanduk tersebut , nah nanti kubu yang marah pastilah dia yang memasang  , gampang kan ?

Iklan

Responses

  1. Ada baiknya embel embel HABAIB di tiadakan dlm penulisan nya, seperti para KYAI KYAI NU yang tidak menyertakan HABAIB walaupun sebenarnya BANYAK SEKALI YANG HABAIB. Tau lah arti dari kata tersebut.
    Mengingat tindakan F*I yang di kedepankan bukan rahmatallilalamin.

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: