Ikuti Kompetisi Band Rock 2017 Dan Berkesempatan Rekaman Di Australia

image

Ian Antono dkk SUPERMUSIC ID ROCKIN BATTLE jadi juri

M2000 – Hello Rocker , masih suka ngeband , rutin latihan ?
Kini saatnya uji kemampuan band kamu di even spektakuler ini.

Sebuah kompetisi musik band rock bertajuk Supermusic ID Rockin Battle digelar pertama kali di tahun 2016/2017.
Ajang tersebut sekaligus untuk mencari band rock terbesar di Indonesia tahun ini dan berkesempatan melakukan rekaman di Studios 301, Sydney, Australia.
Musisi rock senior seperti Ian Antono (God Bless), Stevi Item (Andra and The BackBone, Deadsquad), Stephan Santoso (Musikimia), dan Iman (J-Rocks) nantinya akan menjadi juri dan mentoring para peserta.

Di Rockin Battle, para band rock ini akan ditantang tidak hanya menunjukan musikalisasi yang berkualitas, tetapi juga aksi panggung yang maksimal.
” Kita ingin finalis kompetisi ini menjadi penerus dari generasi musik rock di Indonesia,” ucap Gege Dhirgantara, selaku perwakilan dari Supermusic ID, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).


Selain rekaman di Studios 301, Sydney, Australia, sang juara juga akan melakukan pembuatan album yang diproduseri oleh Stephan Santoso. Gitaris Musikimia ini akan menjadi produser dalam album kompilasi yang berisi materi lagu dari pemenang utama Rockin Battle serta 7 band finalis lainnya.

Just info , studios 301 di Sydney adalah salah satu studio rekaman legendaris yang ada di dunia. Sederet nama musisi internasional seperti Coldplay, Muse, Silverchair, hingga Metallica pernah mengerjakan album mereka di sana.
“Selain rekaman dan album kompilasi Rockin Battle, mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk manggung di seluruh Indonesia bersama SUPERMUSIC ID selama 2 tahun. Band pemenang juga akan tergabung dalam manajemen artis Megapro Communications,” tutup Gege.

Bagi yang berminat bisa mendaftar secara online di rockinbattle.supermusic.id dan mengunggah 2 materi lagu yang terdiri dari 1 lagu karya sendiri dan 1 lagu cover dari musisi rock yang menjadi referensi. Nantinya para juri akan melakukan seleksi awal berdasarkan kualitas musik dari materi lagu yang sudah kirimkan. Hanya 40 band rock yang akan lolos ke tahap selanjutnya.

Jadi buat kamu yang hobi ngeRock dan sudah punya band , jangan sampai ketinggalan event besar ini .
Sebarkan informasi ini ke komunitas NgeRock kamu !
Kamulah Rocker Sejati itu …

Library : kapanlagi

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s