Viral , Ibu Ini Tantang Riziq Shihab Copot Celana

image

Riziq Shihab saat berorasi

Masshar2000.Com – Rakyat bagian mana yang ingin Kapolda Jabar  dicopot , Kapolda Metro Jaya dicopot , bahkan Kapolri dicopot …bingung kan jawabnya , lha wong mereka tidak melanggar hukum negara kog dicopot .

Ya , gara-gara pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab menuntut Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencopot Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M. Kurniawan dan Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan, muncul video seorang perempuan menantang Rizieq berani mencopot celana sendiri.

Video berdurasi 1.48 menit tersebut beredar luas di media sosial dalam beberapa waktu terakhir. Kemarahan perempuan yang mengenakan helm warna biru tersebut kepada Rizieq mengundang penonton terpingkal-pingkal.

Hingga berita ini diturunkan netizen terus membagi-bagikan video tersebut. Belum diketahui siapa sesungguhnya perempuan ini dan apa motif pembuatan video.
Perempuan tersebut menyampaikan curahan hati dengan logat Jawa yang masih kental. Dia juga mengkritik Rizieq yang sering menyalahkan orang lain dengan kata penistaan.

Untuk lebih lengkapnya, silakan simak transkripan ucapan perempuan yang berhasil mengocok perut itu.

” Buat Rizky, Habib, Habib Rizky, Ketua FPI.
Kapolda Metro Jaya kamu suruh copot, Jabar, Bandung, polisinya disuruh dicopot. Emang kamu itu siapa, Rizky? Sekali-kali, celana kamu itu yang dicopot. Berani nggak? Semuanya kok dicopot.
Kamu kemana-mana juga bawa tongkat toh kayak begini (sambil menunjukkan tongkat). Sama, saya juga pakai tongkat. Kita sama-sama bawa tongkat. Tapi tongkat ini, saya sakit. Beda sama kamu.

Laporkan saya ke polisi kalau berani. Bilang aja penistaan copot celana. Berani nggak copot celanamu.
Semuanya polisinya disuruh dicopot. Apa-apa penistaan, apa-apa penistaan. Coba, Habib, copot celanamu, jangan asal ngomong. Semuanya polisi dicopot. Pak Tito (Kapolri) yang baik dicopot.
Kamu juga bawa tongkat kayak gini toh. Saya juga bawa tongkat, tahu nggak?

Kamu itu pantas nggak, jadi habib itu pantas nggak? Koreksi diri sendiri, paham nggak? Semuanya penistaan, semuanya penistaan, mata uang penistaan, setiap ngomong penistaan.
Terus dicopot, dicopot. Celana kamu itu copoten, berani nggak? Berani nggak? Berani nggak, hah?
Nih, saya juga bawa tongkat. emang kamu saja yang bawa tongkat

“.

Tidak diketahui , apa motif dari ibu ini menantang pimpinan FPI itu …Mungkin saja ini kekesalan dari rakyat kecil , wong bisa ngomong di publik bisanya ya cuma lewat youtube .
Tapi bu , namanya bukan Habib Risky , tapi Habib Riziq  …Duh ibu ini saking gemesnya , malah jadi lucu deh ,

Berikut video viral yang lucu ini ,

Dikit-dikit copot , itu juga pernah diucapkan Kapolda Metro Jaya kemarin , “Copot , Copot , emang siapa dia mau copot saya , ” kata Kapolda Metro jaya  M.Iriawan .

Jadi inget kata-kata Prabowo saat pilpres dulu yang sering mengucapkan bocor , bocor ..Dan langsung jadi hastag .
Bisa-bisa kata copot juga bakal jadi viral dengan hastaq #copotcopot

Iklan

2 thoughts on “Viral , Ibu Ini Tantang Riziq Shihab Copot Celana

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s