Faham Komunis PKI Hanya Isu , Sudah Tidak Laku

image

Masshar2000.Com – PKI Bangkit …Omong kosong ..NATO , No Action Talk Only …Ngomong doang gak ada buktinya .

Beberapa hari lalu, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, Partai Komunis Indonesia tidak mungkin bisa bangkit lagi lantaran sudah diberangus pemerintah lebih dari 50 tahun lalu.

Faktanya enggak ada, sudah enggak ada PKI di dunia,” kata Iriawan di kawasan Cakung, Jakarta Timur, menanggapi pertanyaan wartawan tentang pernyataan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang menyebut ada indikasi kebangkitan PKI.

Sehari sebelumnya, 23 Januari 2017, sebelum memasuki ruang pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya terkait kasus penyebaran isu logo palu arit di uang rupiah baru, Rizieq Shihab menyatakan bahwa PKI akan kembali bangkit. “Ini warning dan saya sudah sampaikan ke DPR RI dan kepada publik,” kata Rizieq.

Menurut Iriawan, pernyataan Rizieq tentang isu kebangkitan PKI hanya mengada-ada. Kebangkitan PKI yang dibaca Rizieq dari logo palu arit di lembaran uang rupiah merupakan asumsi Rizieq semata.
Lagipula, Bank Indonesia sudah membantah isu yang diembuskan Habib Rizieq tentang logo palu arit. Logo itu, menurut BI adalah rectorverso, sistem yang digunakan dalam pengaman uang.

Habib Rizieq getol menyuarakan tentang kebangkitan PKI. Di depan anggota DPR, Habib Rizieq bahkan mencatat ada 30 indikasi kebangkitan PKI. Tapi, dia tidak merinci indikasi kebangkitan PKI itu.
Dia hanya bilang, pernah mengungkapkan 30 indikasi itu dalam acara simposium nasional bertema Mengamankan Pancasila Dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, 1 Januari 2016.

Kebangkitan ideologi komunis, seperti yang dilontarkan Rizieq Shihab juga dibahas dalam focus group discussion yang digelar Dirjen Pendidikan Islam bersama para pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri di Hotel Sofyan, Jakarta, 24 Januari 2017.

Tapi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang menjadi pembicara dalam diskusi itu justru menyatakan komunisme di Indonesia sudah lama mati.

Saya merasa ini adalah hantu yang terlalu dibesar-besarkan, karena komunisme tak mungkin hidup di kita karena kita sangat religius,” ujarnya.” kata Lukman.

Lukman meyakini, komunisme tidak akan tumbuh subur di Indonesia, karena komunisme sudah tidak relevan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Negara manakah yang masih mampu bertahan dengan fondasi komunisme? China, mereka kini jauh lebih kapitalis ketimbang negara lain,” katanya.

Jauh sebelumnya, sejumlah tokoh lain juga pernah melontarkan pernyataan senada dengan Lukman. Bahwa ideologi komunis tidak ada, tidak relevan, dan komunisme hanyalah hantu.

2 Juni 2016, Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, ideologi komunis sudah tidak relevan. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu berkicau di twitter.

Fadli Zon: Ideologi Komunis Sudah Tidak Relevan, Sudah Mati,” cuit Fadli.

Dalam cuitannya itu, Fadli juga menyertakan link berita media online tentang pernyataannya menanggapi simposium yang digelar Lemhanas mengenai tragedi 1965 di Hotel Aryaduta Mei 2016.

13 Mei 2016, Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, menilai masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir dengan kemunculan berbagai atribut berbagai paham komunis itu.
Bagi JK, paham komunis sudah gagal diterapkan di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Saya enggak yakin paham itu ada. Bahwa itu mungkin mereka buat isu saja. Saya enggak percaya kondisi hari ini akan ada paham komunis tumbuh di negara apa pun di negara dunia. Jadi saya pikir isu atau gerakan itu hanya untuk cari perhatian saja,” ucap JK.

Berbicara kepada wartawan di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat 3 Juni 2016 Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, mengungkapkan bahwa kondisi daerah-daerah tetap terkendali, aman, kondusif, dan tidak terpengaruh isu munculnya kembali partai komunis Indonesia di Tanah Air. Tidak ada pergerakan PKI di daerah-daerah.

Pernyataan Tjahjo itu mengomentari isu yang disampaikan mantan tokoh militer Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein tentang adanya kebangkitan PKI yang siap mendeklarasikan diri pada 2017 mendatang.

Kalau Pak Kivlan menyampaikan seperti itu , tanyakan saja pada pak Kivlan “.

Seperti kita ketahui , komunis PKI adalah paham anti Tuhan dan menggunakan slogan sama rata , sama rasa , sama bahagia , artinya negara berkuasa penuh terhadap aset atau kekayaan warganya .
Negara juga boleh menyita kekayaan warganya dan itu dilindungi undang-undang dan jangan harap ada kebebasan berdemokrasi disini .

Jadi wajar jika penulis mengatakan , Komunis sudah Go To Hell , tidak bakal bangkit lagi di negara kita yang modern ini ..Di negara asalnya saja sudah bubar jalan.
Juga jangan hubung-hubungkan soal adanya TKA ilegal asal Cina di Indonesia dengan komunis , gak ada hubungannya sama sekali .

Waspada boleh saja , tapi tidak perlu harus takut dan dibesar-besarkan yang justru akan membuat suasana tambah panas …Atau mungkin tugasnya memang memanas-manasin ?

Sudahlah , rakyat sudah cerdas …Bahlul ‘gak usah ajak-ajak !!!

Iklan

2 thoughts on “Faham Komunis PKI Hanya Isu , Sudah Tidak Laku

  1. Ping-balik: Ternyata Cina Adalah Aulia ( Teman Setia ) Negara-Negara Arab | #M2000

  2. Ping-balik: Jokowi Tegas , Kalau PKI Nongol Lagi Gebuk Saja | #M2000

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s