Merasa Di Fitnah , Apakah FPI Akan Melaporkan Anonymous Dan Memboikot Whatsapp ?

image

Masshar2000.Com – Hebohnya pemberitaan tentang Firza Huzein soal unek-uneknya kepada pimpinan FPI Rizieq Shihab yang beredar di youtube memang jadi viral hari ini mengalahkan pemberitaan ditetapkannya Rizieq Shihab yang hari ini ditetapkan jadi tersangka soal kasus penistaan Pancasila .

BACA DULU : Meski Tersangka , Rizieq Shihab Tidak Ditahan , Ini Alasannya

Ya , Anonymous lah yang paling bertanggung jawab atas beredarnya video ini , karena dari data yang beredar Anonymous lah yang menyebarkan pertama kali video chat sex antara Firza Huzein dan Rizieq Shihab melalui gerakanpolitik dotcom (gerpol).

Para pembaca pasti banyak yang tahu siapa itu anonymous . Anonymous adalah kumpulan peretas kelas dunia yang beranggotakan para hacker terbaik dari seluruh dunia .
Aksi-aksi hack mereka yang sering membuat kelabakan pemilik situs internet atau website baik milik perusahaan maupun pemerintah di seluruh dunia dan mendatangkan decak kagum banyak orang, akan keahlian mereka dalam dunia komputer dan jaringan internet, terlepas dari aksinya yang positif ataupun negatif.

Beberapa tahun lalu tepatnya tahun 2013 , Anonymous pernah meretas situs resmi FPI .

image

Belum lama ini , Anonymous juga sukses meretas situs resmi FPI sesaat setelah kasus Fitsa Hats mencuat.

image

image

Kali ini serangan anonymous ini ditujukan ke Rizieq Syihab (RS) karena menurut mereka, mereka tidak suka dengan ambisi RS yang ingin menjadi presiden syariah dan menegakan NKRI bersyariah.

Dalam kutipan pembicaraan antara Gerpol dan Anonymous seperti yang disebutkan Gerpol , Anonymous bukanlah pendukung Ahok ( fuck politic katanya ).
Bahkan kalau saja dia pendukung Ahok , maka video itu akan diluncurkan pada oktober tahun lalu .
Namun Anonymous mengatakan kalau video tersebut di edarkan karena sudah tidak suka dengan RS yang ingin menjadi imam besar Indonesia bahkan presiden syariah Indonesia .
Bahkan anonymous mengancam akan menyebarkan video lanjutan.

Terlepas benar atau tidaknya isi video tersebut.
Yang jelas dari kubu FPI melalui Novel Bamukmin sudah mengklarifikasi bahwa video tersebut adalah fitnah .
Karena menurut mereka dan juga seperti yang sudah dikatakan RS , bahwa ponsel RS yang pegang istrinya dan juga mereka katakan ponsel RS di kloning ( emang bisa ya ..Di hack baru bener ).
Tapi yang jelas yang di hack adalah ponsel Firza Huzein bukan punya RS karena suara yang terekam adalah suara Firza Huzein sendiri.

Bahkan pengacara RS mengatakan kalau dalam video tersebut jelas bukan suara RS.
Namun ini malah menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat , kenapa ?
Ya jelas , karena video yang beredar adalah suara yang diduga Firza Huzein saja , alias tidak ada suara lain , apalagi suara RS , tapi kenapa bilangnya itu bukan suara RS , apakah ada video yang lain , yang kita-kita malah belum tahu , ataukah Anonymous sudah menyebarkan video lanjutan seperti yang dijanjikan dan hanya dikirimkan ke mereka saja.

Sebagai masyarakat biasa yang hanya bisa menduga-duga bahwa itu fitnah atau benar, kita hanya bisa menunggu perkembangan selanjutnya.
Kita lihat reaksi RS dan kelompoknya, apakah mereka akan melaporkan sang anonymous atau tidak ataukah mereka malah akan memboikot whatapps .

Yang jelas , Rizieq Shihab harus segera mengklarifikasi sendiri masalah ini supaya tidak menjadi fitnah berkepanjangan , karena RS lah korbannya dan masyarakat luas juga menunggu kejelasannya .

BACA JUGA : Berapa jumlah istri Rizieq Shihab , Ini faktanya

Library : Gerpol , seword

Iklan

2 thoughts on “Merasa Di Fitnah , Apakah FPI Akan Melaporkan Anonymous Dan Memboikot Whatsapp ?

  1. Ping-balik: Polda Metro Jaya Akan Panggil Rizieq Shihab Dan Firza Huzein Terkait Video Pribadi Mereka Yang Menyebar Luas | #M2000

  2. Ping-balik: Rizieq Shihab Santai Tanggapi Beredarnya Chat Mesum , Firza Huzein Menangis | #M2000

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s