Rizieq Shihab Santai Tanggapi Beredarnya Chat Mesum , Firza Huzein Menangis

image

Masshar2000.Com – Video berisi rekaman percakapan (chatting) mesum yang diduga Rizieq Shihab, pemimpin Front Pembela Islam (FPI), dengan seorang wanita bernama Firza Husein menyebar di media sosial pada Minggu, 29 Januari 2017 dan langsung menjadi viral .

Banyak yang pro dan kontra menanggapi kasus ini . Ada yang bilang memperkeruh suasana , tapi ada juga yang mengatakan justru untuk memperjelas keadaan sebenarnya.
Namanya juga masyarakat , yang mendukung Rizieq Shihab mengatakan fitnah yang kontra mengatakan sudah kena batunya.

Yakub Arupalaka, loyalis FPI sekaligus Rizieq Shihab, menyebut panutannya santai menanggapi rumor itu.
Habib (Rizieq) santai saja. Habib menyambut situasi ini sebagai bagian dari risiko, dan dianggap biasa saja,” katanya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin malam, 30 Januari 2017.

Meski Rizieq diklaim santai, hal berbeda justru dirasakan Firza Husein. Berdasarkan pengakuan Firza kepada Yakub, perempuan itu justru masih trauma dengan video itu. Soalnya apa yang ada dalam rekaman video itu sama sekali tidak benar.

“Ibu Firza telepon saya, menangis. Sekarang teleponnya mati. Beliau bilang, tolong counter berita-berita karena saya tidak mampu,” kata Yakub.

Yakub mengakui bahwa Rizieq memang mengenal Firza sejak lama. Ibu perempuan itu, katanya, pun telah menganggap Rizieq bagai anak sendiri. Namun, dia menegaskan, kedua pihak sama sekali tidak pernah berkomunikasi langsung.

Tidak mungkin seorang Habib Rizieq bisa berbicara seperti itu. Impossible. Tidak mungkin,” katanya.

Rizieq, kata Yakub, pun membantah telah melakukan percakapan seperti itu. Selama ini Rizieq tidak pernah memegang telepon genggam. Rekaman video dan perbincangan itu hanya rekayasa untuk menjatuhkan Rizieq.

HP (handphone) Habib dipegang oleh Habib Muksin. Sedangkan HP Firza juga diambil. Bocornya itu pada saat Ibu Firza dipanggil polisi. Saya rasa juga belum kembali itu HP,” katanya.

Rizieq pun mengatakan kalau dia sudah tidak memegang hp sejak november atau pasca aksi 411 , hpnya dikloning dan sejak saat itu , hp nya yang memegang sang istri.
Namun , dari Anonymous yang menyebarkan video chat mesum tersebut , kejadian itu memang terjadi sebelum bulan november , karena menurut Anonymous , bisa saja video tersebut disebarkan pada oktober 2016 , namun ditahan , dan terpaksa disebarkan karena menurut Anonymous , Rizieq ingin menjadi imam besar Indonesia bahkan ingin menjadi presiden syariah Indonesia , itu yang Anonymous tidak suka ..Maka di sebarkanlah sekarang .
Bahkan Anonymous mengatakan akan menyebarkan video jilid 2 jika Rizieq Shihab tidak merubah sikapnya.

Entahlah mana yang benar , yang jelas dalam waktu dekat Polda Metro Jaya akan memanggil Rizieq Shihab dan Firza Huzein untuk diperiksa dan memberikan kesaksian tentunya.

Ini bukan hanya masalah pribadi , tapi juga masalah umat , karena Rizieq Shihab memang menjadi panutan bagi jutaan pengikutnya.
Jadi harus terang benderang , segera klarifikasi sebelum makin keruh .

BACA JUGA :
* Merasa difitnah , apakah FPI akan melaporkan anonymous dan boikot whatsapp

* Inilah daftar kasus hukum Rizieq Shihab

Library : VIVA.co.id

Iklan

One thought on “Rizieq Shihab Santai Tanggapi Beredarnya Chat Mesum , Firza Huzein Menangis

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s