Konser Gue 2 Ahok-Djarot , Dari Rakyat Untuk Rakyat

image
Masshar2000.Com – Sabtu (4/2) , Jakarta bergema , puluhan artis papan atas ibukota bersama-sama menggelar konser gratis untuk pendukung pasangan no urut 2 Ahok-Djarot.

Puluhan ribu pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat tampak memadati kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Mereka hadir dalam acara Konser Gue 2 yang diramaikan oleh 40 artis tanah air yang menghibur dalam Konser Gue 2.

Pendukung Ahok-Djarot datang dengan mengenakan baju kotak-kotak. Mereka membawa berbagai bendera seperti bendera Slank dan lain-lain tapi dilarang membawa bendera partai .

Hujan sempat turun , namun meski arena Senayan diguyur hujan, konser terus berlanjut. Pendukung pasangan nomor urut dua itu terus berjingkrak. Panitia dan kepolisian bersiaga mengevakuasi penonton yang kelelahan dan jatuh pingsan.

image

Dalam acara tersebut , Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri tampak hadir dalam Konser Gue 2 di Ex-Driving Senayan, Jakarta Pusat.
Presiden kelima Indonesia itu hadir bersama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Kala itu, Mega hadir mengenakan pakaian blazer warna merah dengan selendang kotak-kotak di lehernya. Dia duduk di tengah-tengah Basuki alias Ahok dan Djarot. Keduanya  sama-sama mengenakan kemeja kotak-kotak andalan mereka.

image

Kehadiran ketiga sosok tersebut sontak mengundang keriuhan di antara massa pendukung. Ketika datang, para pengunjung langsung berteriak sorak-sorai menyambut ketiganya.
Sembari melambaikan tangan serta salam dua jari, mereka mantap membuat seisi lapangan ramai riang.

Untuk diketahui, Konser Gue 2 menghadirkan seniman pendukung seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan masih banyak lagi.

image

Konser digelar mulai pukul 11.30 WIB hingga 17.30 WIB tanpa atribut partai politik.

Inilah konser dari rakyat untuk rakyat .. Puluhan artis datang memeriahkan tanpa dibayar untuk menghibur warga jakarta ..Bahkan mereka malah rela mengeluarkan kocek pribadi .
Dan uniknya lagi , dalam kampanye ini , tidak diperbolehkan membawa bendera partai.
Kejadian ini , mengingatkan 3 tahun silam saat puluhan artis tanpa dibayar menggelar konser salam 2 jari di  GBK , mereka juga dilarang membawa bendera partai , ya hepi-hepi aja daripada hujat-hujatan .

Pada waktu itu , di akhir-akhir masa kampanye akhirnya muncul hastaq #akhirnyapilihjokowi dan menjadi viral …Ini adalah cara dan ide yang kreatif , dan terbukti medsos memang sanggup mempengaruhi pemilih khususnya pemilih baru dan Jokowi akhirnya memenangkan pilpres .

Apakah timses Ahok-Djarot juga akan melakukan hal serupa ?
Kita tunggu saja …Ide kreatif apalagi yang akan di munculkan relawan dan timsesnya ..

Iklan

One thought on “Konser Gue 2 Ahok-Djarot , Dari Rakyat Untuk Rakyat

  1. Ping-balik: Tanpa Konser , Kampanye Anies-Sandy Tetap Meriah | #M2000

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s