Iklan
Oleh: masshar2000 | 7 Februari 2017

Beredar Dan Viral , Foto Terbaru Firza Huzein Saat Di Rutan , Pengacara Kesal

image

Masshar2000.Com – Inilah era demokrasi , era keterbukaan , semua gampang tersebar walaupun di tutup-tutupi .

Etis tidak etis , namun begitulah keadaannya , apalagi jaman sekarang ada istilah NO PICT = HOAX.
Media-media anti mainstream entah dapat darimana sumbernya , selalu saja menyajikan berita-berita yang benar-benar update .
Dulu , pemirsa tentu masih ingat dengan akun @triomacan2000 yang fenomenal itu.
Setelah akun tersebut di susend karena diduga menebar fitnah , kini muncul akun yang tak kalah update , sebut saja akun @ratu_adil dan akun @lambeturah , yang seakan bersaing menyajikan berita terupdate di negri ini.

Dan uniknya mereka pun seakan sepakat dengan istilah NO PICT = HOAX.

Seperti yang baru saja dirilis dan menimbulkan pro dan kontra .
Tim pengacara Firza Husein kaget dengan beredarnya foto terbaru Firza di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Foto tersebut menunjukkan Firza tengah berbaring diduga di rumah tahanan Markas Korps Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok. Foto tersebut diambil ketika Firza sedang tidak mengenakan jilbab.

“Itu (foto-foto Firza) buat kami shock karena itu ada gambar Firza lagi tidur di rutan tanpa hijab itu sempat diviralkan,” kata anggota tim pengacara Firza, Dahlia Zein, di Polda Metro Jaya, Senin (6/2/2017).

Dahlia mengetahui foto tersebut dari keluarga Firza. Foto tersebut diduga disebarkan akun Twitter @Ratu_Adil.

Adiknya Firza dapat info ada di Twitter atas nama akun @ratu_adil itu gambar foto Firza yang di rutan disebarkan di Twitter. Saat ini klien kami diam kecuali kuasa hukum dan keluarga. Saya tahu dari twitter,” kata dia.

Dahlia menyayangkan tindakan tersebut. Dia belum tahu siapa sesungguhnya yang memotret Firza. Menurut Dahlia untuk menemui Firza di ruang tahanan tidak mudah karena harus melewati izin yang ketat. Bahkan, keluarga dan pengacara setelah mendapatkan izin, dilarang bawa ponsel ke dalam.

Dan itu kami nggak tahu kapan diambilnya. Kami saja kuasa hukumnya masuk kesana bawa HP kenapa itu bisa ada foto keluar. Sementara dari penyidik bilang hanya boleh tim kuasa hukum dan keluarganya. Sementara keluarga hanya kakaknya saja di jakarta dan adiknya di Palu. Kami sudah konfirmasi ke kakaknya bilang kami enggak bawa HP,” kata dia.

Dahlia mengatakan sudah melaporkan kasus ini kepada polisi.

Ada satu rekan tim juga sudah laporkan ke polisi, dan polisi sedang cari tahu siapa oknum yang menyebarkan,” kata Dahlia.

Dia mencurigai pihak tertentu sengaja menyebar foto tersebut untuk memperkeruh keadaan.

image

Dari raut mukanya , tante Firza tampak tertekan..Pict:@ratu_adil

Gini ya orang sudah jatuh jangan ditimpa tangga lagi. Kalau memang saya liat mendramatisir dan seperti episode. Perkara dipolitisir,” katanya.

Kasus foto tersebut berbeda dengan kasus yang sekarang sedang disidik polisi yaitu peredaran rekaman suara, chat sex, dan foto-foto tak senonoh yang dituduhkan kepada Firza.

Dalam kasus rekaman suara, chat sex, dan foto tak senonoh, Firza dan pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab yang dituduh terlibat, sudah membantah keras.

image

Tante Firza kelihatan gemukan

Sik , sik nanti dulu pakde , kalau menyebarkan foto kan sudah umumnya media seperti itu , misalkan ada tahanan KPK difoto , juga saat Operasi Tangkap Tangan KPK  atau misalnya ada tahanan kabur dan berhasil dijepret , kan wajar , lha tidak menyebarkan konten porno atau radikal kog dilaporkan polisi .. Ya malah jadi blunder lah .

Namun yang jelas , polisi juga belum memanggil Rizieq Shihab untuk klarifikasi dan memberikan kesaksian resmi saat di panggil pihak kepolisian .
Polisi kini sudah menyita barang bukti dari rumah  Firza Huzein seperti televisi , bantal dan sprei untuk keperluan penyidikan .

Library :@lambeturah @ratu_adil

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: