Inilah Daftar Artis Pendukung Cagub DKI

image

Masshar2000.Com – Hiruk pikuk kemeriahan pesta rakyat dalam pilgub DKI semakin menjadi-jadi

Beberapa kalangan masyarakat termasuk para selebriti pun sudah terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap salah satu pasangan Cagub-Cawagub (Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur) dalam Pilkada DKI 2017 yang di gelar tidak lama lagi.

Nah, yang penasaran artis idolanya mendukung siapa ,  berikut ini daftar artis Tanah Air yang disebut-sebut mendukung salah satu Cagub -Cawagub dalam Pilkada DKI Jakarta 2017:

Artis pendukung Agus-Sylvi

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menggaet beberapa pekerja seni guna menjadi pengumpul suara pada saat kampanye pemilihan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Para pekerja seni yang digaet berasal dari artis yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPR dan juga artis yang mantan Dewan. Berikut ini daftar nama-nama selebriti Tanah Air pendukung Agus-Sylvi menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo, Sabtu (08/10/2016) lalu yang dikutip dari laman agussylvi.id : Desy Ratnasari, Venna Melinda, Okky Asokawati, Arzeti Bilbina, Ingrid Kansil, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Lucky Hakim.

Artis pendukung Ahok-Djarot

Juru bicara tim sukses Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat, Sophia Latjuba, mengatakan banyak artis yang mendukung Ahok-Djarot maju ke pilkada Jakarta periode 2017-2022. Sayangnya, Sophia tidak mau menyebutkan nama mereka satu per satu.

Namun, nama-nama artis pendukung Ahok ini sempat dimuat di Suara.com.
Sebut saja Iwan fals , Maia Estianty, Sandra Dewi, Titi Rajo Bintang, Sophia Latjuba, Dewi Perssik, Julia Perez, Isyana Sarasvati,Raline Shah, Memes, Ayu Dewi, Marcel Siahaan, Adie MS,  Ruhut Sitompul, Zazkia Adya Mecca, Cinta Laura, Sandy Sandoro, Mongol , Slank , Ello dan masih banyak lagi.

Artis Pendukung Anies-Sandi

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga yang juga Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menilai wajar apabila tim pemenangan melibatkan sejumlah pesohor dalam tim.
Hal tersebut disampaikan Mardani saat dikonfirmasi sejumlah nama selebritas yang bertengger di daftar nama tim sukses Anies-Sandi.

Berikut ini daftar artis pendukung Anies-Sandi menurut Mardani Ali Sera yang dikutip VivaNews : Hengki Kurniawan, Helmalia Putri, Panji dan pembalap Moreno Soeprapto yang memang diketahui sebagai kader Gerindra dan kini punya kursi di DPR,  Olla Ramlan dan Raffi Ahmad Nagita .

image

Kamu sudah menentukan pilihan ?
Sama artis idola boleh beda kok , sesuai hati nurani saja ..

Iklan

5 thoughts on “Inilah Daftar Artis Pendukung Cagub DKI

  1. Ping-balik: Tompi : Jangan Ngaji Sama Teroris Dan Bintang Porno , Maksudnya Apa Nih ? | #sbc

  2. Ponstingan ahoker, biar tampak lebih pendukung ahok, nama nama artis pendukungnya dilipatgandakan(ditulis nama yg sama berulang ulang) sementar artis pendukung lainnya sengaja diminimkan.Dasar ahoker kampret tingkat dewa. Sasaran kalian tuh hanya org2 bodoh…

    Suka

    • Kwkwkw iri ya bang, ahok pada banyak pendukungnya,,wkwkek
      Gak apa2 ahok kalah yg penting dia itu butuh bukti bukan janji doang.
      Kita liata aja apakah si anies, benar2 bisa mewujudkan itu semua, atau hanya omong doang. 😆😎

      Suka

  3. para pendukung penghina agama , untuk yang sepaham dan sejalan itu normal tapi yang beda paham ( sebaiknya introspeksi dari sekarang selagi masih bisa bertobat karena kelak sudah tidak ada kesempatan ) nga perlu tersinggung dengan pemikiran saya , sebagai saudara seiman saya berusaha saling mengingatkan , tidak ada kesempurnaan dalam diri manusia kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s