Kenapa Mereka Benci Jokowi ?

image

Masshar2000.Com – Sebenarnya apa sih yg di benci dari Pak Jokowi .. Kenapa mereka suka menghujat , kenapa semua yang dilakukan Jokowi selalu salah dimata mereka ?

Bahkan sampai detik ini kok saya pribadi gak habis pikir…
Ngomongnya santun , bahkan nyaris tidak pernah marah .Betapa santunnya beliau sebagai seorang Pemimpin Negara Muslim terbesar di dunia saat ini.
Beliau , ah sepertinya saya lebih suka menyebutnya dengan panggilan kesayangan “Pakde” .

Pakde juga bukan type orang yang gila popularitas maupun sanjungan.
Buktinya beberapa kali pakde mengambil keputusan yg tidak populis ,tapi manfaatnya besar sekali bagi Negri ini.
Lihatlah bagaimana Jokowi berani menaikkan harga BBM dengan memotong subsidi supaya tepat sasaran.

Beliau jg bukan seorang penggiat ” KORUPSI , KOLUSI , NEPOTISME ” bahkan putra/putrinya jauh dari kancah perpolitikan.
Putra pertamanya ,mengelola Catering n Even Orgainezer di Solo dan dan berdagang makanan.
Putri keduanya mau jadi PNS saja ikut ujian beberapa kali belum ketrima juga. Bahkan tidak mau menggunakan nama besar bapaknya …Hmmm, belum rizkinya kali ya..
Putra ketiganya pun sangat jauh hidupnya dari kata ” Wah ,megah ,” Laksana Pangeran atau Putra Kerajaan yang borjue juga kagak tuh.
Sederhana banget , karena admin sendiri pernah bertemu dengan mereka .

Bisa dikatakan , keluarga Pakde adalah keluarga yang hidupnya sangat amat sederhana padahal sebagai Pemimpin Bangsa Indonesia.

Tentang Kinerja. Jangan tanyakan ,kita punya Presiden ini yang super gila kerja. Pagi di Papua ,Siang di Kalimantan ,Malam bisa di Jawa tuh.
Gak tahu ,Badannya kok Masyaa Allah kuat gitu ya??
Hasil kerjanya pun sungguh luar biasa ,pembangunan dimana mana. Bisa di kata Sangat memuaskan!!
Belum lagi ngomong pelayanan publik. Berobat GRATIS ,sekolah GRATIS ,KIP ,KIS dan banyak Kartu Sakti lainnya.
Utk siapa?
Yaa utk rakyatnya lah ..
Rakyat Indonesia Raya secara keseluruhan termasuk yang membencinya.

Tapi kenapa ya masih ada aja orang yang tidak mau berterima kasih , tapi adanya menghujat ,mencaci ,menfitnah Pakde yang baik hati dan tidak sombong dan suka menabung itu ?
Padahal setahu saya , pakde gak pernah tuh ganggu siapapun  , malah suka bagi-bagi sepeda dan traktor gratis.

Terus alasan mereka melakukan itu apa ?
Kenapa bisa membenci orang baik ?
Kenapa bisa mencaci orang yg tulus ?
Apa hanya karena sebuah hasutan dan fitnah jika Pakde PKI ?

Lalu jika fitnah keji itu tak terbukti adanya. Apa kalian sanggup menahan dosanya yg terlanjur tersebar dan kalian sebarkan ?
Sudahlah saya tidak akan menggunakan kalimat ” menistakan ” presiden seperti yang sering anda ucapkan .

Yang perlu anda ketahui adalah bahwa bangsa yang besar ini punya BIN ,punya BAIS ,punya TNI ,POLRI ,PASUKAN KHUSUS.
Jika benar Pakde seperti apa yg di tuduhkan ,jangankan NYAPRES bahkan nyalon walikota pun akan di cekal.

Kritis boleh , bodoh jangan !

Setahu saya musuh Pak Jokowi itu ya mafia minyak Petral ,pokoknya yang 10 th lalu kenyang dengan uang haramlah.
Bahkan kini bisnis haram mereka di obok obok sama pakde ,kontan saja lebah kotor pada ngamuk dan menyerang balik pakde .
Apalagi sebentar lagi Freeport akan di paksa melepas sahamnya. Tentu para maling yang biasa mendapat UPETI akan ngamuk-ngamuk serta tunjukkan jati dirinya.

image

Misi maling saat ini cuma gimana caranya agar jatahnya kembali.
Yaaa menggulingkan pakde apapun dalihnya.
Gak bisa menggulingkan dengan KORUPSI KOLUSI NEPOTISME di pakailah baju SARA dengan meminjam baju suci bertameng Agama .

Anda bukan bagian dari mereka bukan ?

Jadi kembalilah ke jalan yang lurus , stop menghujat apalagi mengkafir-kafirkan sesama muslim …
Jadilah umat yang santun sesuai kaedah agama yang dianut dan jangan malah menghasut yang lain .
Bicaralah yang baik-baik saja atau diam.

Dan kalau memang tidak suka sama pakde , tunggulah pemilu selanjutnya dan jangan dipilih , itulah cara yang paling tepat.
Sementara ini , biarkan pakde bekerja dengan baik demi kemaslahatan rakyat  , jangan diganggu.

Kritis oleh , bodo yo ojo ,
Mudeng ?

Ayo di like ..terus di share

BACA JUGA :

Trans Papua : Obsesi gila Jokowi yang tidak terpikirkan pemerintah sebelumnya

Iklan

3 thoughts on “Kenapa Mereka Benci Jokowi ?

  1. Ping-balik: Kenapa Mereka Benci Tito ? | #M2000

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s