Iklan
Oleh: masshar2000 | 10 Februari 2017

Setingan , Ternyata Mobil Logistik Yang Geruduk Rumah SBY Adalah Milik Orang Demokrat Sendiri

image

Masshar2000.Com – Pemirsa pastinya ingat peristiwa yang menghebohkan beberapa hari lalu . Apalagi kalau bukan rumah pak mantan di geruduk ratusan mahasiswa dan pak mantan pun curhat di medsos.

Uniknya saat itu ditemukan mobil Nissan Terrano yang oleh Politikus Demokrat Imelda Sari katanya milik Adian Napitupulu politikus PDIP.
Dan berita inipun dishare dengan cepat oleh simpatisan DEMOKRAT dan FPI dan juga kaum bumi datar lainnya , padahal saat itu Adian belum dikonfirmasi.

Mobil Nissan Terrano SGX bernomor polisi B 2124 ZO  tersebut akhirnya diamankan di Polda Metro Jaya. Mobil berwarna hitam itu berada di dekat kediaman Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat massa melakukan demonstrasi yang ditingal kabur pemiliknya saat massa dibubarkan oleh polisi.

Imelda Sari menuding politikus PDIP Adian Napitupulu adalah pemilik mobil tersebut. Karenanya dia menuding Adian ikut berperan dalam demo di rumah SBY itu.

image

Ini mobil Terrano yang tertinggal dekat rumah SBY , perhatikan plat nya

Adian pun sewot namanya disebut-sebut sebagai dalang demo tersebut. Anggota DPR itu pun membantah jika Terrano itu miliknya.

Mobil saya juga Terrano, tapi pelat mobil saya bukan B 2124 ZO tetapi pelat mobil Solo yaitu AD 1 AN,” tegas Adian dalam keterangan pers tertulisnya, Selasa (7/2), seperti diberitakan Merdeka.com.

image

Ini mobil Adian , platnya jelas beda

Pihak kepolisian juga telah mengkonfirmasi bahwa Pemilik Mobil Nissan Terrano Dekat Rumah SBY Bukan Adian seperti yang selama ini dituduhkan.

Lantas milik siapa mobil Terrani SGX itu sesungguhnya?

Nah ini , berdasarkan penelusuran, mobil Nissan Terrano bernomor polisi B 2124 ZO tahun pembuatan 1995 itu adalah milik atas nama Yus Prasanto Yang juga menjadi salah satu pengurus partai Demokrat dan beralamat di Jalan Benda Jaya IV N9/10 Duren Sawit, Jakarta Timur.
Mobil tersebut memiliki nomor rangka WND21E29017 dan nomor mesin Z24483466W.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Raden Prabowo Argoyuwono saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.
Iya punya Yus Prasanto, tapi ditelusuri dia sudah pindah,” katanya di Mapolda Metro Jaya.

Oalah , ternyata cuma setingan pemirsa , agar pak mantan merasa di dholimi dan tentunya ini akan membuat citra polisi buruk terlebih kepada pemerintah yang gagal memberikan rasa nyaman kepada warganya yang juga mantan presiden .

Kalau sudah begini , masihkah mau berkelit lagi .. Lha barang buktinya saja sudah diamankan , pemiliknya juga sudah diketahui .
Malunya mau ditaruh dimana …Di twitter ?

BACA JUGA :

Prabowo sebut ada anak orang licik maju pilkada

Iklan

Responses

  1. Hahahah….. jadi 100% benar apa yang di katakan pak prabowo yang di muat juga dalam tulisan m2000. Ada anak orang licik.. and and…..

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ternyata…. Caper sby…

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: