Kampanye Terakhir Ahok : Dana Kampanye Sisa 4 Milyar , Akan Dikembalikan Ke Kas Negara

image

Masshar2000.Com – Hari ini adalah hari terakhir kampanye pilkada serentak , karena mulai besuk sudah masuk masa tenang dan tanggal 15 nanti sudah coblosan.

Di jakarta yang banyak orang menyebut pilkada rasa capres pun hari ini para calon cagub cawagub juga menggelar kampanye terakhirnya .. Tercatat Anies Sandy mendatangkan raja dangdut Rhoma Irama yang juga pendiri partai Idaman .
Sementara Agus Sylvi mendatangkan SBY sebagai juru bicara pada kampanye kali ini.

Sedangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat menggelar kampanye terakhirnya di JIExpo Kemayoran.

Ahok Djarot disambut meriah saat tiba di kampanye akbar terakhir yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2).
Mereka berdua datang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, didampingi istri masing-masing.

Massa yang telah menantikan mereka sedari siang langsung berteriak keras saat melihat Basuki atau akrab disapa Ahok muncul di atas panggung. Sembari mengacungkan salam dua jari mereka juga meneriakkan dukungan.

Hidup Pak Ahok.. Hidup Pak Ahok.. ,” teriak pendung yang rata menggunakan kemeja kotak-kotak, Sabtu (11/2).

Selain itu, acara yang diselenggarakan oleh para relawan ini juga memberikan dua flash mob. Namun sayangnya pendukung yang sudah memenuhi lapangan JIExpo tersebut membuat panitia sempat kelabakan.

Ahok sampai meminta para pendukungnya agar kooperatif. Sebabnya, flash mob membutuhkan ruang yang cukup besar.
Ayo ke kanan sedikit. Yang kiri juga ayo ke kiri,” ujar Ahok.

Setelah berjibaku selama 15 menit akhirnya flash mob dapat dilakukan. Ahok-Djarot yang sudah berada di atas panggung akhirnya mencoba mengikuti gerakan mereka. Bahkan Veronica Tan dan Happy Farida turut mendampingi mereka berjoget.

Seperti dikutip merdeka.Com saat di rumah Lembang , Ahok mengatakan sudah berhasil mengumpulkan dana kampanye dari sumbangan warga sebesar Rp 60,1 miliar hingga 11 Januari 2017.
Ahok mengatakan, dana yang telah dihimpun tersebut belum habis digunakan untuk kampanye. Rencananya, dana lebih tersebut akan ditransfer ke rekening negara.

Mungkin kita akan berikan Rp 4 miliar lebih ke kas negara,” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2).

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s