Iklan
Oleh: masshar2000 | 15 Februari 2017

Di 3 TPS Ini Pasangan Agus-Sylvi Tidak Memperoleh Suara ( Zonk )

image

Masshar2000.Com – Penghitungan suara di Pilkada DKI telah selesai melakukan penghitungan.
Hitung cepat quick count pun sudaq terkumpul 100%.
Pasangan Ahok-Djarot memenangi pilkada disusul Anies dan Agus .

Di TPS 45 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara misalnya. Melalui catatan hasil penghitungan suara yang diterima JawaPos.com, di TPS itu pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menang telak dengan total 215 suara.

Sementara pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sama sekali tidak mendapat suara alias nol. Sedangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno hanya mendapatkan tiga suara. Total suara sebanyak 218 dan tidak mengoleksi suara tak sah.

Tidak disangka, pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh suara cukup rendah berdasarkan sejumlah hasil hitung cepat (quick count) dalam Pilkada DKI 2017 ini.

Di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), pasangan Agus-Sylvi bahkan tidak memperoleh suara sama sekali alias nol pemilih.
Setidaknya ada 3 TPS yang mana pasangan Agus-Sylvi tidak memperoleh suara sama sekali ,

TPS 45 Kelurahan Kelapa Gading Barat

image

Di TPS 45 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara misalnya. Pasangan Agus-Sylvi sama sekali tidak mendapat suara. Sedangkan perolehan suara terbanyak diraih pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat (Djarot) dengan 215 suara.
Sedangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno hanya mendapatkan tiga suara. Total suara sebanyak 218 dan tidak mengoleksi suara tak sah.

TPS 015 Kembangan Selatan

image

Hasil serupa didapati di TPS 015 Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Di TPS ini, pasangan Agus-Sylvi juga tidak meraih suara sama sekali alias nol.
Sementara perolehan suara tertinggi masih dipegang pasangan Ahok-Djarot dengan 461 suara. Dan diikuti pasangan Anies-Sandi yang hanya mendapat 2 suara.

TPS 30 Muara Baru Pluit, Penjaringan Jakarta Utara

image

Di TPS 30 Muara Baru Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pasangan Agus-Sylvi juga tidak mendapatkan nol suara. Sementara untuk pasangan Ahok-Djarot menang mutlak dan perolehan 339 suara. Sedangkan pasangan Anies-Sandi hanya mendapat 2 suara. Dan jumlah suara tidak sah ada tiga.

Agus sendiri dalam siaran pers nya sudah mengakui kekalahannya dan sudah menelpon langsung untuk memberi ucapan selamat kepada Ahok dan Anies.

BACA JUGA :

Wow , Ahok-Djarot menang di TPS 17 Petamburan, Markas FPI

FPI usir semua wartawan yang meliput di TPS habib Riziq

Library : jurnalpolitik.Com

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: