Iklan
Oleh: masshar2000 | 19 Februari 2017

FPI Dan GNPF MUI Tegaskan Tak Akan Ikut Aksi 212 Jilid 2 Yang Digelar FUI Di DPR

image

Seruan demo yang diunggah akun dpp fpi

Masshar2000.Com – Seperti kita ketahui , pada selasa nanti (21/2) , akan ada demo besar yang akan dilakukan Forum Umat Islam (FUI) di depan gedung DPR dengan agenda menuntut Ahok ditahan .

Namun , tidak seperti yang banyak orang duga , ternyata Gerakan Nasional Pembel‎a Fatwa MUI (GNPF MUI) dan Front Pembela Islam (FPI) tidak akan turun dalam aksi yang digelar oleh FUI, pada, Selasa 21 Februari 2017, atau yang disebut aksi 212 jilid 2 tersebut.

Gerakan Nasional Pembel‎a Fatwa MUI (GNPF MUI) dan Front Pembela Islam (FPI) memastikan pihaknya tidak akan turun dalam aksi yang digelar oleh FUI, pada, Selasa 21 Februari 2017, atau yang disebut aksi 212.
“GNPF tidak terlibat dan tidak ikut aksi 212‎, khususnya pengurus GNPF tidak ikut aksi. tidak ikut turun karena itu domainnya umat yang dikoordinir oleh FUI, jadi tidk ada relasi langsungh GNPF,” ujar kuasa hukum GNPF, Kapitra Ampera, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017) malam.

image

Kapitra menambahkan, sejumlah petinggi GNPF dan FPI seperti Habib Rizieq, Ketua Dewan Pembina GNPF MUI dan Ustadz Bachtiar Nasir, Ketua GNPF‎ MUI, serta Munarman, Juru Bicara FPI sudah koordinasi untuk tidak turun langsung mengikuti aksi itu.

Tiga tokoh ini tidak ikut aksi kecuali ada hal yang tidak kita inginkan. Seumpanya orang yang ikut nebeng aksi yang tadi menyampaikan aspirasi ke Komisi III DPR, jika dibutuhkan kita siap membantu,” tukas Kapitra seperti dikutip okezone.

Ini mungkin menjadi pertanyaan banyak orang , kenapa FPI yang biasanya paling depan melakukan aksi seperti ini , kenapa tiba-tiba menutup diri , apakah karena ini karena usulan FUI dan FPI tidak mau di nomor duakan atau hanya disebut ikut-ikutan , ataukah mereka sudah tidak sejalan lagi ?

Ataukah FPI sudah mulai melunak pasca bertemu Menkopolhukam Wiranto kemarin ?

Iklan

Responses

  1. […] FPI dan GNPF MUI tegaskan tak akan ikut aksi 212 di DPR , ada apa ini ? […]

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: