Mobil Patroli Polisi Nyemplung Di Rawa Dadakan Kudus , Begini Kronologinya

image

Masshar2000.Com – Hari ini ada kejadian yang menjadi viral di Facebook . Entah berawal dari siapa yang pertama menyebarkan , tampak sebuah foto mobil patroli Polisi tercebur nyemplung di sebuah tempat yang tergenang air.
Ternyata itu adalah bagian dari rawa dadakan di kabupaten Kudus.

Menurut informasi yang dirilis ISK (Informasi Seputar Kudus), kejadian ini berlangsung tatkala kudus diterjang banjir, kemudian pak polisi ini sedang ngawal ngirim bantuan korban banjir dengan menggunakan Mobil Dinas Kapolsek Tlogowungu Pati.

Kejadiannya persisnya adalah bahwa saat itu Mobil Dinas Kapolsek Tlogowungu ikut rombongan Bhayangkari menyalurkan bantuan sosial korban banjir di Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati.

Ketika itu rombongan yang akan membagikan bantuan ini berangkat dari Rumah Dinas Kapolres Pati Pukul, 08,30 WIB, mengangkut bantuan berupa sembako untuk masyarakat korban banjir.
 
Saat rombongan Bhayangkari menerjang banjir tepat di sebelah timur desa antara Desa Karangrowo dengan Dukuh Putat, ternyata iringan kendaraan dikejutkan salah satu mobil rombongan terpeleset kemudian nyemplung ke parit.
Nah uniknya , bahwa Menurut Kepala Desa Karangrowo Abdul Suyono yang menanggapi kejadian ini menganggap bahwa hal ini tidaklah aneh karena hampir setiap ada banjir pasti kejadian itu selalu berulang dan anehnya lokasi kejadianya juga sama tidak berubah. Lhadalaah kok nyolowadi tenan iki !

Dan berikut ini adalah statemen kepala desa Karangrowo Abdul Suyono :

Saya gak kaget bila di tempat ini sering terjadi kecelakaan, gak tahulah apa sebab, tapi tiap tahun saat berlangsung banjir, ada aja kejadian aneh bin nyolowedi di dilokasi tersebut.Y saya juga selalu menyampaikan kepada warga supaya hati-hati saat lewat jalan ini. Lebih-lebih orang luar daerah yang belum tahu kondisi jalan.”

Lhadalaah kok nyolowadi tenan iki !
Sepertinya ada sesuatu ditempat ini …Mbah Mijan mana Mbah Mijan ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s