Iklan
Oleh: masshar2000 | 26 Februari 2017

Ahok : Saya Kasihan Dengan Habib Rizieq

image

Masshar2000.Com : Menanggapi isu agama yang dibawa-bawa ke ranah politik , Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa kasihan dengan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Muhammad Rizieq Shihab yang menginisiasi Konvensi Gubernur Muslim Jakarta.

Menurut Ahok, apa yang dilakukan Rizieq merupakan langkah mundur.
Saya kira sudah enggak zaman, yah. Pendiri negara ini sudah menetapkan Pancasila dan UUD 1945. Konvensi gubernur kok pakai bedain agama gitu negara ini sudah lebih maju daripada pola pikir Rizieq. Kemerdekaan Indonesia diraih dengan semangat Pancasila yang sarat dengan nilai toleransi beragama. Fondasi Indonesia Pancasila ,” kata Ahok di RPTRA Amir Hamzah, Menteng, Jumat (26/2/2016).

Ahok juga menambahkan bahwa,
“Kasihan dia enggak mengerti bahwa negara ini sudah tumpahkan darah, dan fondasi bangsa ini sudah selesai dibangun. Sudah saatnya membangun tembok dan atapnya, bukan membuat lagi fondasinya. Saya kasihan aja dengan Habib Rizieq,” kata Ahok.

Seperti diketahui , Rizieq Shihab dan pengikutnya selama ini memang sangat vocal menentang Ahok yang Cina dan non muslim memimpin DKI yang mayoritas muslim .
Hal itu sudah dilakukan bersama pendukungnya saat Ahok Maju menjadi cagub mendampingi Jokowi pada 2012 lalu , dan kemudian berulang pada 2014 saat Jokowi menjadi presiden dan Ahok menggantikannya .Dan puncaknya saat Ahok maju lagi pada pilkada 2017 yang mana demo besar terjadi pada 4 november dan 2 desember 2016 lalu yang mengusung tema bela islam karena Ahok dianggap menistakan agama .

Bagaimana menurut anda ?

Library : beritasatu.com

Iklan

Responses

  1. memang tentara syaitan itu lebih banyak jumlahnya,,, dilihat kasat mata sedikit tetapi syaiton akan berusaha mengalahkan orang2 sholeh, dan bicaranya syaiton lebih kasar dari pada orng sholeh juga bisa lebih halus dari pada orang sholeh juga,, habib itu keturunannya pemimpinnya Rosulullah, semoga Allah memberi hidayahnya dan memberikan adzab bagi orang2 yang melawan dan menghinanya.

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: