Kepala Proyek RPTRA Cibesut Jaktim Bongkar Kelakuan Ahok

image

Masshar2000.Com – Pilkada DKI putaran pertama sudah selesai dan nanti akan di gelar putaran kedua pada bulan april yang di ikuti dua paslon Ahok-Djarot dan Anies-Sandy .

Saat ini memang tidak ada musim kampanye , karena memang KPU DKI tidak menggelar kampanye untuk paslon seperti pada putaran pertama , hanya ada sosialisasi dan debat publik .

Pun begitu , mereka tetap diperbolehkan menyambangi warga atau ormas tapi tanpa membawa atribut kampanye .
Misalnya mengunjungi korban banjir , menghadiri undangan pengajian , silaturahmi ke ormas dan lain-lain .

Gubenur DKI Basuki TP atau Ahok pun sudah melakukan pekerjaan hariannya sebagai gubenur termasuk peresmian puluhan RPTRA yang sempat terhenti selama kampanye.

Salah satu yang paling menyedot perhatian masyarakat adalah peresmian RPTRA Kalijodo yang dulu sebagai pusat prostitusi , kini oleh Ahok disulap sebagai taman bermain , tempat olah raga dan bahkan dibangun masjid besar dua lantai disana .

Silahkan lihat video peresmiannya Disini

Selain RPTRA Kalijodo , ada beberapa lagi RPTRA yang diresmikan Ahok , yaitu RPTRA Cibesut .
Oya , RPTRA-RPTRA ini sempat menuai kontroversi karena dianggap Ahok melanggar aturan dengan melibatkan pengembang yang melakukan reklamasi .

image

Peresmian RPTRA Cibesut

Salah satu jawaban jujur ini dikatakan oleh kepala proyek RPTRA Cibesut yang diunggah di situs KOMPAS.NKRI .

Berikut penjelasan dari kepala proyek RPTRA Cibesut tersebut ,

Maaf saya bukan team sukses p Ahok dan bukan bermaksud kampanye !
Tapi ini KLARIFIKASI atas fitnah dan tuduhan bhw program pemerintah DKI hanya utk org tionghoa saja??? dan beredarnya tulisan dari seorang tokoh yg menulis soal kebangkitan nasionalis tionghoa (untuk memecah belah rakyat dgn sara, pendatang vs or asli).

Kebetulan saya kepala projek RPTRA Cibesut karena perusahaan tempat saya kerja “di palak” oleh p Ahok utk nyumbang membuat RPTRA dan supaya tidak ada kecurigaan uang nya di korupsi maka kepala projek nya dari swasta, semua supplier di tender, uang langsung dr perusahaan, lurah dan PKK Cibesut hanya mendukung persiapan lokasi, persiapan mental rakyat, team pengurus dan  penanggung jawab kebersihan.

Sebagai kepala projek, kami di date line, kwalitas pekerjaan di cek, plan di evaluasi berkali kali! Taman herbal, ruang laktasi ber AC, ruang klinik beranjang intl, ruang serba guna, perpustakaan, amphiteatre mini, lapangan futsal standart intl! hasilnya adalah RPTRA berkwalitas tinggi, dipadati masyarakat belakang penjara tiap hari!

Lurah nya profesional team nya bersemangat tinggi dan biaya pemeliharaan ditanggung perusahaan sampai dengan 6 bulan!
Yang berkunjung kesana dari  USA, Ausia, Singapore, univ univ terkenal!

image

Ahok bermain bola saat peresmian RPTRA Cibesut

Fasilitas lengkap yang ada di RPTRA cipinang besar utara untuk balita.. anak.. dewasa sampai dengan lansia dan kaum difable sbb: tempat bermain anak, taman herbal/toga, kolam gizi, ruang perpustakaan, ruang serbaguna untuk pelatihan, ruang PIK pusat informasi konseling anak muda, ruang laktasi dan pelayanan kesehatan, ruang pengelola RPTRA, toilet anak dan dewasa (juga dirancang bisa digunakan warga disabilitas), lapangan futsal standar nasional (bisa digunakan juga kegiatan senam), tempat refleksi bagi lansia.

Ada kegiatan juga di RPTRA cipinang besar utara..yang pertama..kegiatan belajar anak putus sekolah… kejar paket A.. paket B dan paket C bagi anak anak putus sekolah di warga kelurahan Cipinang Besar Utara.

image

Salah satu sudut ruangan di RPTRA Cibesut

Btw manusia ga ada yg sempurna, owner saya pernah di marahin saat saya bawa beliau makan malam dalam rangka persiapan serah terima RPTRA!
WHY? karena topik nya RPTRA tapi owner saya berusaha bahas perizinan hal lain, p Ahok memang “ga pandang bulu” org kaya, org top, org miskin kalau salah pasti di omelin,tapi bagi yang ga suka sama pa Ahok yg ditampilkan ya saat pa Ahok marah marahin ibu yang ngawur soal tunjangan gratis anak sekolah, tdk ditampilkan pa Ahok marahin owner, pengembang pengembang, pelanggar pelanggar IMB, memalak perusahaan2 kaya.

Mungkin beliau pernah menolak permintaan aneh seorang ketua partai yang bernasar jln dari jogya jkt, marah pada artis yg marah marah soal jalanan macet gara gara pembangunan MRT, LRT, trotoar , marah marah ke taipan soal Sea World Ancol, marah marahin ketua partai yg mau bangun stasiun tv dll sehingga orang-orang kaya yang biasanya dapat kemudahan hanya dgn menyogok pejabat pakai uang dan semua urusan beres saat ini jadi kesulitan, merasa dipersulit, merasa tdk dihormati shg bos bos besar itu jadi marah, emosi dan balas dendam dengan HOAX.

image

Salah satu sudut ruangan di RPTRA Cibesut

TERIMA KASIH sdh membaca.
Saya juga kesal kalau p Ahok suka marah marah (saya sebagai pimpinan kalau melihat karyawan malas pasti marah besar) omong sembarangan dan TIDAK PANDANG BULU org kaya, taipan, owner, direktur, pns, ibu ibu, nenek2, ulama, pendeta semua di marahi kalau salah.

DAN ….program lainnya!

1. Kalidjodo bebas preman n pelacur utk siapa? siapa yg dipalak Ahok untuk bangun Kalijodo jadi RPTRA dan tempat bermain anak muda? ya Sinar Mas perusahaan cina.

2. KJP kartu jakarta pintar utk siapa?

3. memberangkatkan pengurus mesjid umroh utk siapa?

4. jakarta utara di bendung supaya jakarta timur ,selatan, pusat tidak banjir, kalau penahan banjir di jakarta timur dan selatan kan ga ada laut nya, bego dong kalau bangun disitu

5. SUMBER waras dibeli untuk  apa utk 4000 bed warga yg sakit kanker “GRATIS”

6. pengembang yg beli pulau hasil reklamasi di PALAK 15 % yg mustinya pajak nya hanya 5 %,supaya tdk kena 15 % perusahaan aguan bos cina berusaha menyogok politikus gerindra, siapa yang ditangkap tangan ?ya presdir nya.

Please mas, tolong jgn hoax dan fitnah, mendukung ya silahkan, asal positif dan adu ide dan hasil kerjanya bagus, tdk korupsi, bersih,  jujur !!

*saya kepala projek
RPTRA Cipinang Besar Utara*

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s