Baku Tembak Dengan Polisi , Pelaku Bom Panci Bandung Kritis

image

Ridwan Kamil meninjau lokasi bom

M2000 – Indonesia kembali di guncang bom .Kini sasaran teror adalah kota Bandung yang biasanya adem .

Teror bom panci tadi pagi (27/02) memang mengejutkan warga yang sedang berkumpul di  Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo pasalnya Bandung selama ini memang tergolong kota aman dan ramah lingkungan .

Setelah pelaku meledakkan bom di taman , pelaku teror yang lari dan bersembunyi di Kantor Kelurahan Arjuna , Kecamatan Cicendo, berhasil dilumpuhkan, Senin (27/2/2017) pukul 11.15 WIB.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu sempat baku tembak dengan anggota kepolisian selama satu menit sebelum akhirnya timah panas menghentikan aksinya.

Saat ini dalam keadaan kritis, dan akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan di lokkasi kejadian.

Penangkapan terduga peledak bom panci dilakukan setelah tim Polrestabes Bandung melakukan negoisasi kepada terduga pelaku. Namun terduga pelaku tak mau menyerah dan memilih bertahan di dalam kantor kelurahan.
Penangkapan dilakukan setelah kami menempuh prosedur yang ada. Dua jam kami menunggu terduga pelaku menyerah,” kata Yusri.

image

Polisi mulai merangsek memasuki kelurahan tempat pelaku teror bersembunyi

Tim Sat Brimob Polda Jabar merangsek masuk ke dalam kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017) pukul 10.30 WIB. Tim Sat Brimob Polda Jabar dengan senjata api laras panjang masuk dengan bersamaan.
Mereka masuk melalui pintu depan dan pintu samping kantor kelurahan. Adapun mereka masuk setelah api di lantai dua berhasil dipadamkan tim pemadam kebakaran dari Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung.

Dilansir Tribunnews  letusan senjata api terdengar. Setidaknya letusan berlangsaung lebih dari lima kali. Baku tembak itu terjadi ketika timSat Brimob Polda Jabar masuk melalui pintu depan. Belum diketahui nasib terduga pemilik bom panci di Taman Pandawa , yang jelas cidera serius .

Aksi penyergapan berlangsung sekitar 40 menit Dan baku tembak terjadi selama satu menit sebelum akhirnya melumpuhkan pelaku teror tersebut .
Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.

Iklan

One thought on “Baku Tembak Dengan Polisi , Pelaku Bom Panci Bandung Kritis

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s