Iklan
Oleh: masshar2000 | 3 Maret 2017

Inilah Putri Ameerah , Putri Cantik Yang Kekayaannya Melebihi Raja Salman

image

M2000 – Kunjungan Raja Salman ke Indonesia memang spektakuler , membawa rombongan dalam jumlah besar juga turut membawa pangeran-pangerannya membuat banyak pihak memberitakan kabar kehidupan keluarga Raja Arab Saudi itu.

Selain soal pangeran tampan yang menghebohkan netizen, juga soal putri kerajaan yang cantik jelita, salah satunya adalah Putri Ameerah Al Taweel.
Ameerah Al Taweel, adalah mantan istri Pangeran Al Waleed bin Talal. Sang pangeran merupakan keponakan Raja Abdullah, saudara tiri Raja Salman.

Ameerah lahir 6 November 1983, wanita cantik ini menikah dengan Pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz al Saud (Pangeran Al Waleed) 9 bulan setelah pertemuan mereka yang pertama, yakni ketika Ameerah berusia 18 tahun.
Putri Ameerah tak hanya berwajah cantik, tetapi juga sangat perhatian pada perkembangan Islam di dunia.

image

Selain berparas cantik dan memiliki harta melimpah, Putri Arab Saudi ini juga punya rasa percaya diri yang baik dan keberanian dalam mencapai tujuan.
Wanita ini ikut terjun langsung mengatasi permasalahan kemanusiaan di seluruh dunia. Princess Ameerah sudah mengunjungi lebih dari 70 negara untuk memahami dan memecahkan masalah utama dunia, demikian dilansir brightside, Jumat (3/3/2017).

Sang putri berjuang melawan kemiskinan dan dampak dari bencana. Dia mengambil bagian dalam organisasi amal serta mendirikan tempat penampungan di Afrika Barat, memberi bantuan korban banjir di Pakistan, membuka pusat studi Islam di University of Cambridge, Inggris, dan memimpin misi untuk membantu Somalia.
Dia juga sering menghadiri sejumlah forum Muslim untuk mempromosikan pemikiran positif mengenai Islam.

Setahun lalu, Putri Ameerah pernah menghadiri Arab Media Forum yang mengangkat topik diskusi pandangan publik pada Islam.
Ada 73 miliar pencarian tentang Islam pada Twitter semenjak Mei 2015 hingga Mei 2016. Hal ini mengilustrasikan bahwa banyak orang yang cari tahu tentang Islam,” jelas Putri Ameerah.

Namun, dia sangat menyayangkan bahwa ketika dia mencari Islam dengan Google, maka penampilan lima halaman yang pertama adalah sekumpulan orang yang melakukan peledakan.

Allahu Akbar yang berarti Allah Maha Besar ditunggangi oleh teroris. Ucapan dan pujian itu memiliki arti yang indah, tetapi sedih sekali teroris mengontaminasinya dengan aksi kejahatan yang mengerikan,” urainya.

Puteri Almeerah yang juga seorang filantropi dan pebisnis mengatakan, banyak juga pencarian di media sosial mengenai arti dari pujian Allahu Akbar tersebut.

image

Tanggung jawab kita sebagai muslim adalah untuk melindungi agama kita dan menginformasikan pada dunia mengenai keindahan Islam. Teroris bukan Islam dan Islam bukan teroris,” pungkasnya.

Nah , bicara soal kekayaan , wanita yang aktif dalam organisasi kemanusiaan ini ternyata memang putri kaya raya seperti yang ada pada dongeng-dongeng.
Perlu diketahui, majalah Forbes pernah merilis kekayaan Ameerah mencapai sekitar USD 25 miliar atau setara hingga Rp 315 triliun.
Artinya harta kekayaan Putri Ameerah ini melebihi kekayaan Raja Salman yang konon katanya berkisar USD 17 miliar atau sekitar 226 triliun .

Dan menariknya Putri Ameerah dan Raja Salman adalah orang-orang yang gemar bersedekah .
Anda ingin kaya …Bersedekahlah !

BACA JUGA :

Perbandingan kekayaan antara Bill Gates dan Raja Salman

Library : tribunnews

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: