Binatang Diduga Peliharaan Dajjal Sudah Ditemukan

image

M2000 – kadang orang selalu menyebut sesuatu berbau mistis untuk hal-hal yang tidak pernah diketahuinya .
Seperti sebuah penemuan yang cukup aneh dan mengejutkan warga di Filipina ini.

Beberapa waktu lalu warga disana sempat dihebohkan dengan binatang misterius yang terdampar dipantai . Ramainya pemberitaan , bahkan ada yang menyebut ini adalah binatang peliharaan dajjal.

Namun otoritas Filipina menduga bahwa hewan ini adalah lembu laut, tapi belum bisa dipastikan.
Dilansir dari thenewdaily, pada tanggal 23 februari 2017 lalu warga tinikat, flipina dihebohkan dengan seekor hewan yang berbulu lebat terdampar di pantai banrangay, filipina.

image

Hewan mistierius yang memiliki bulu putih dan panjang itu terdampar di pulau tersebut, pemerintah filipinapun masih geleng-geleng kepala , makhluk misterius itu ditemukan pada rabu, 23 Februari 2017 lalu, saat ditemukan hewan itu sudah mati, ukuran tubuhnya mencapai 6,3 meter belum termasuk ekor yang diduga hilang, sementara lebarnya dari sirip depan hingga sirip dada lebarnya berukuran 2 meter.

Biro perikanan menduga bahwa makhluk misterius itu diduga adalah lembu laut, namun belum bisa dipastikan sampai dilakukan uji labiratorium, pemerintah Filipina telah membawa sampel makhluk tersebut,  dan sisa makhluk itu kini sudah diawetkan untuk kenang-kenangan.

image

Jika kita memperhatikan wujud makhkuk ini, berbulu lebat dan sulit dibedakan antara kepala dan ekornya, mengingatkan kita pada sebuah hadist tentang sebuah binatang peliharaan Dajjal, inilah penggalan hadist Tamim Ad-Dari tentang pulau Dajjal dan hewan peliharaan dajjal yang bertugas sebagai mata-mata Dajjal .

Di dalam sebuah hadist yang diriwayatkan dari Fatimah binti Qais berkata:
“…Setelah itu mereka (Tamim Ad-Dari dan rombongan) masuk ke dalam pulau tersebut lalu mereka bertemu dengan binatang yang berbulu lebat, sehingga mereka tidak dapat memperkirakan mana ekornya dan mana kepalanya karena tertutup oleh bulu yang sangat bayak…” mereka berkata, “Celaka, dari jenis apakah kamu ini?” hewan itu pun menjawab, “Saya adalah Al-Jassasah.” mereka bertanya, “Apakah AL-Jassasah itu?” (tanpa menjawab pertanyaan itu) ia berkata, “Wahai orang-orang! pergilah kalian kepada seorang laki-laki yang ada di biara itu, sesungguhnya ia ingin mendengarkan berita-berita dari kalian!” (Lalu Al-Jassasah meceritakan perihal tentang laki-laki yang ada di dalam biara tersebut)…” (HR. Muslim)

Tamim Ad-Dari dan rombongannya terdampar di sebuah pulau dan kemudian bertemu dengan seekor hewan yang disebut Al-Jassasah yang kemudian membawa mereka kepada seoran laki-laki yang berada di biara yang kemudia mengaku sebagi Dajjal.
Apakah makhluk tersebut benar-benar hewan peliharaan Dajjal?
Jika makluk tersebut memang peliharaan Dajjal dan sudah mati , lantas kira-kira ada berapa banyak hewan peliharaan Dajjal ?

Wallahhu ‘alam bishawab

Library : alemstudio

Iklan

2 thoughts on “Binatang Diduga Peliharaan Dajjal Sudah Ditemukan

  1. Ping-balik: Binatang yang Diduga Peliharaan Dajjal Ini Ditemukan di Filipina | islamidia.com

  2. Ping-balik: Binatang yang Diduga Peliharaan Dajjal Ini Ditemukan di Pantai Filipina | Like Islam

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s